home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Perut Buncit, Begini Cara Unik Putri Titian Umumkan Kehamilan Pertamanya!

Senin, 05 Desember 2016 15:00 by ysmn28 | 9926 hits
Pamer Perut Buncit, Begini Cara Unik Putri Titian Umumkan Kehamilan Pertamanya!
image source: Junior Liem

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan muda artis Ibukota, Putri Titian dan Junior Liem. Selang tujuh bulan sejak penikahannya pada 21 Mei 2016 lalu, bintang sinetron "Jungkir Balik Dunia Sisi" itu secara resmi mengumumkan kepada dunia bahwa kini dirinya tengah berbadan dua.

Sebagaimana diperlihatkan keduanya lewat media sosial Instagram masing-masing, baik Tian maupun Junior mengunggah sejumlah foto maternity dengan usungan konsep menggemaskan, seperti poster film.


Image source: Instagram

Dalam gambar, mereka terlihat duduk bersampingan diatas ranjang besar. Junior terlihat seolah-olah heran sambil memegang alat kontrasepsi, sementara Tian sedang asyik menyantap makanan manis di hadapannya. Tak hanya itu saja, mereka kompak untuk kembali mengunggah foto kehamilan dengan pose berbeda.

Baca juga: Balasan 'Pedas' Putri Titian Saat Dicibir Netizen Soal Asuh Anak

Sesuai dengan kepribadian pasangan pemain sinetron yang terkenal lucu ini, Putri Titian memperlihatkan perutnya yang sudah berukuran cukup besar tengah beradu dengan perut buncit sang suami. "Mari Kita Hamil Bersama," tulisnya sebagai keterangan foto. Momen romantis seakan tengah mengobrol dengan calon anak pertama mereka juga tak lupa dibagikan.


Image source: Putri Titian Instagram/Dreamers.id

Postingan tersebut tentu langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, pasangan ini sempat menghilang dari hadapan publik. Ucapan selamat sekaligus panjatan doa atas kehamilan pertama Putri Titian pun langsung membanjiri kolom komentar. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui berapa usia dari jabang bayi tersebut.

Well, selamat untuk Tian dan Junior!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)