home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 13 Tahun, Penari Latar Ini Ungkap Hubungan Asmaranya dengan Mariah Carey

Selasa, 06 Desember 2016 17:25 by Dits | 3743 hits
Beda 13 Tahun, Penari Latar Ini Ungkap Hubungan Asmaranya dengan Mariah Carey
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Mariah Carey baru saja mengakhiri pertunangannya dengan miliarder asal Australia, James Packer. Rumor yang beredar mengungkapkan kalau perpisahan tersebut dikarenakan orang ketiga yang tak lain adalah penari latar Mariah, Bryan Tanaka.

Awalnya Mariah bungkam soal isu orang ketiga, namun pada akhirnya pelantun ‘We Belong Together’ tersebut mulai berani tampil di publik dengan Tanaka. Kabar adanya hubungan spesial keduanya pun semakin memanas saat Mariah dan Tanaka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Keduanya tampak mesra, bahkan Maria dan Tanaka terlihat berciuman.


image source: popsugar

Belum lama ini, Tanaka pun buka suara soal hubungannya dengan diva 46 tahun tersebut. Secara blak-blakan pria 33 tahun itu mengungkapkan kalau ia sangat mencintai janda dua anak itu. Ungkapan perasaannya dilontarkan saat Tanaka menghadiri pemutaran perdana reality show Carey, Mariah's World.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

“Aku selalu punya sesuatu untuk Carey. Aku sangat mencintainya," ujar Tanaka kepada E! News seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (6/11).

Ia juga menyatakan bahwa Mariah Carey tertarik dengannya karena ada hal istimewa dalam dirinya. Tanaka juga menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Mariah. Menurut pengakuannya, ia sudah lama beteman dan bekerja sama selama bertahun-tahun dengan Mariah, awal bertemu sekitar tahun 2005 atau 2006 sebelum Mariah bertunangan dengan James Packer.

Sementara itu, Mariah sendiri masih enggan mengatakan banyak hal tentang hubungannya dengan Tanaka. Dia hanya berbagi sedikit soal hubungan kerjasama yang telah mereka jalani hingga kini, "Ini benar-benar bagus, terutama ketika kamu telah bekerja dengan seseorang di masa lalu dan kemudian kamu bisa bekerja dengan mereka lagi," katanya singkat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)