home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Berbanding Terbalik, Kiss Scene Drama 'Goblin' Ini Bikin Penonton Baper!

Senin, 09 Januari 2017 17:16 by muthiasp | 27287 hits
Sangat Berbanding Terbalik, Kiss Scene Drama 'Goblin' Ini Bikin Penonton Baper!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cerita episode terbaru drama tvN ‘Goblin’ semakin membuat penonton penasaran dengan akhir jalinan keempat pemeran utamanya, Gong YooKim Go Eun, dan Lee Dong WookYoo In Na. Dalam episode tersebut juga terdapat adegan yang sukses bikin penonton baper.

Adalah adegan kiss scene yang dilakoni oleh mereka berempat. Sayangnya, kedua adegan itu memiliki latar cerita yang berbeda. Pada episode ke-12 yang tayang Sabtu malam (07/01) lalu, Eun Tak (Kim Go Eun) mengajak Kim Shin (Gong Yoo) ke photo box, lalu Eun Tak melayangkan ciuman manis ke Kim Shin sebelum pergi bekerja.

Atmosfer saat itu memperlihatkan hubungan asmara diantara keduanya sangat harmonis, begitu lovey dovey layaknya pasangan pada umumnya. Berbanding terbalik dari pasangan Kim Shin – Eun Tak, pasangan grim reaper – Sunny justru harus melakoni adegan tersebut dengan atmosfer yang menyedihkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dengan penuh air mata, grim reaper mencium Sunny untuk lebih memastikan sosoknya di masa lalu adalah Raja Goryeo, sekaligus mengembalikan ingatan Kim Sun (adik Kim Shin) ke Sunny. Setelah itu, grim reaper dengan terpaksa menghapus ingatan buruk Sunny, termasuk ingatan tentang dirinya.

Dua adegan itu tentu mengaduk hati penggemar drama ini, terutama mereka yang menginginkan happy ending. Kembalinya ingatan grim reaper pun membuat penonton semakin penasaran, apa yang akan dilakukan ia kedepannya, terutama soal kisah asmaranya dengan Sunny.

Artikel Terkait: 'Goblin' Ep 11-12: Rahasia Reinkarnasi Benar-Benar Terungkap, Akankah Ada Pembalasan Dendam?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)