SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Berbanding Terbalik, Kiss Scene Drama 'Goblin' Ini Bikin Penonton Baper!

Senin, 09 Januari 2017 17:16 by muthiasp | 12568 hits
Sangat Berbanding Terbalik, Kiss Scene Drama 'Goblin' Ini Bikin Penonton Baper!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cerita episode terbaru drama tvN ‘Goblin’ semakin membuat penonton penasaran dengan akhir jalinan keempat pemeran utamanya, Gong YooKim Go Eun, dan Lee Dong WookYoo In Na. Dalam episode tersebut juga terdapat adegan yang sukses bikin penonton baper.

Adalah adegan kiss scene yang dilakoni oleh mereka berempat. Sayangnya, kedua adegan itu memiliki latar cerita yang berbeda. Pada episode ke-12 yang tayang Sabtu malam (07/01) lalu, Eun Tak (Kim Go Eun) mengajak Kim Shin (Gong Yoo) ke photo box, lalu Eun Tak melayangkan ciuman manis ke Kim Shin sebelum pergi bekerja.

Atmosfer saat itu memperlihatkan hubungan asmara diantara keduanya sangat harmonis, begitu lovey dovey layaknya pasangan pada umumnya. Berbanding terbalik dari pasangan Kim Shin – Eun Tak, pasangan grim reaper – Sunny justru harus melakoni adegan tersebut dengan atmosfer yang menyedihkan.

Baca juga: Siapa Karakter 'Nam-Sa-Chin' Alias Sahabat Cowok dalam Drama Favoritmu?

Dengan penuh air mata, grim reaper mencium Sunny untuk lebih memastikan sosoknya di masa lalu adalah Raja Goryeo, sekaligus mengembalikan ingatan Kim Sun (adik Kim Shin) ke Sunny. Setelah itu, grim reaper dengan terpaksa menghapus ingatan buruk Sunny, termasuk ingatan tentang dirinya.

Dua adegan itu tentu mengaduk hati penggemar drama ini, terutama mereka yang menginginkan happy ending. Kembalinya ingatan grim reaper pun membuat penonton semakin penasaran, apa yang akan dilakukan ia kedepannya, terutama soal kisah asmaranya dengan Sunny.

Artikel Terkait: 'Goblin' Ep 11-12: Rahasia Reinkarnasi Benar-Benar Terungkap, Akankah Ada Pembalasan Dendam?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)