home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Terlihat Romantis, Apa Sih Panggilan Sayang Zayn Malik untuk Gigi Hadid?

Selasa, 21 Maret 2017 18:00 by Dits | 1851 hits
Selalu Terlihat Romantis, Apa Sih Panggilan Sayang Zayn Malik untuk Gigi Hadid?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi berpacaran pada November 2015 lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik memang selalu terlihat romantis walaupun seringkali keduanya diterpa kabar miring. Pasangan muda ini pun menjadi salah satu pasangan yang paling di idolakan remaja saat ini.

Tentunya layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Zayn Malik dan Gigi Hadid ternyata juga punya panggilan sayang. Dalam sebuah wawancara, Zayn Malik lalu mengungkapkan nama  panggilan untuk sang kekasih.

"Aku memanggilnya Gee, sementara dia memanggilku Zee," ucap mantan member One Direction tersebut seperti dilansir People, Senin (20/3). "Ada juga nama lain, tapi aku tidak mau katakan."

Sementara itu, di wawancara yang sama pelantun ‘I Don’t Wanna Live Forever’ ini juga mengonfirmasi kalau kondisi emosinya sudah lebih baik setelah hengkang dari One Direction pada 2015 lalu.

"Aku sekarang tidak mudah cemas," lanjut Zayn. "Masalah itu sering ku hadapi saat bersama band." 

Keterbukaan Zayn mengenai masalah kesehatan mentalnya ternyata banyak membantu para penggemarnya ketika mereka juga mengalami hal serupa. Baginya, setiap orang pasti memiliki kesulitan yang bisa membuat depresi, namun ia percaya kalau masing-masing dari mereka pasti bisa melewatinya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)