home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaruniai Anak Pertama, Liam Payne 'One Direction' dan Cheryl Cole Siap Menikah?

Rabu, 29 Maret 2017 19:15 by Dits | 1555 hits
Dikaruniai Anak Pertama, Liam Payne 'One Direction' dan Cheryl Cole Siap Menikah?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X-Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cheryl Cole mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Liam tengah mengendong sang buah hati. Ia mengumumkan kalau sang buah hati dilahirkan dalam keadaan sehat dan sempurna dengan berat 3,4 kg.

Setelah dikaruniai anak, kabarnya Cheryl dan Liam dilaporkan berencana untuk melangsungkan pernikahan sesegera mungkin, selang beberapa hari usai anak mereka lahir. Menurut majalah Closer, orang tua baru tertarik untuk mengikat simpul dengan cepat, tetapi mereka tidak dapat memutuskan apakah akan menggelar "perayaan besar" atau upacara sederhana.

"Karena ini akan menjadi pernikahan ketiga, sepertinya Cheryl tidak ingin dirayakan meriah," ujar seorang sumber kepada majalah seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (29/3).

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Sumber menambahkan, “Penyanyi 33 tahun itu lebih suka jika upacara pernikahan digelar sederhana dengan mengundang  teman-teman terdekat dan keluarga. Ia (Cheryl) ingin sang bayi ada di acara pernikahan dan duduk di pangkuan mereka untuk foto pernikahan.”

Sementara itu beda hal dengan Liam yang ingin merayakannya dengan pesta besar-besaran. "Liam ingin pernikahan yang megah. Ia ingin memberitahukan kepada publik soal pernikahan mereka," lanjut sumber.

Seperti diketahui, Liam Payne dan Cheryl Cole pertama kali bertemu diajang ‘The X-Factor’, saat itu Liam masih 17 tahun dan menjadi salah satu peserta dan Cheryl menjadi jurinya. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu, lantas mereka pun debut sebagai pasangan di red carpet Global Gift Gala 2016..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)