home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani

Rabu, 11 Januari 2012 10:00 by wahyu | 62485 hits
Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani
schatzie.web.id

Dreamers.co.id – Nama Nikita Mirzani belakangan ini tengah naik daun. Pasalnya belum usai masalah foto bugil beredar di internet, kini ia kembali tersangkut foto syur. Kali ini Daus Mini terlihat  sedang memegang payudara Nikita yang tersebar didunia maya.

Dalam foto tersebut, terlihat pose dimana Nikita dan Daus Mini terlihat foto bersama. Nikita saat itu meggenakan pakaian dalam pose dengan keadaan sedikit menunduk, sehingga terlihat jelas dada bagian atasnya.

Tapi entah diarahkan atau tidak sengaja, tangan Daus Mini terlihat meremas payudara bintang film Drakula Cinta tersebut. Sementara dalam foto lainnya, Daus terlihat dipangku Nikita. Tetapi belum jelas kapan foto tersebut diambil dan siapa yang menyebarkan foto tersebut.

Baca juga: akmu

Mencuatnya foto-foto Nikita kali ini membuat mantan kekasih Kiki 'The Potters' itu makin identik dengan foto-foto syur. Sebelumnya, foto bugil Nikita beredar di dunia maya. Ada dua foto baru yang beredar luas di dunia maya.

Kedua foto tersebut menampilkan pose Nikita tanpa pakaian sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Tetapi bedanya foto yang  kedua Nikita ikut memegang tangann pria yang tengah  meremas payudaranya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)