home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Sewa Ibu Pengganti Senilai Ratusan Juta Demi Punya Anak Ketiga

Kamis, 22 Juni 2017 20:00 by Dits | 1414 hits
Kim Kardashian Sewa Ibu Pengganti Senilai Ratusan Juta Demi Punya Anak Ketiga
image source: byrdie.com

DREAMERS.ID - Pasangan romantis, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan bersiap memiliki anak ketiga. Tidak melalui rahim Kim, namun kabarnya keduanya menyiapkan surrogate mother atau ibu pengganti, seorang wanita yang bersedia menjadikan rahimnya sebagai titipan. Ibu pengganti tersebut pun telah disewa.

Mengutip laman E! News, Kamis (22/6), Kim menyewa ibu pengganti dengan nilai yang fantastis yakni US $45 ribu atau sekitar Rp 599 juta. Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ tersebut juga akan memberinya cicilan bulanan US $4500 atau sekitar Rp 59,9 juta selama mengandung anaknya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Selain itu, jika sesuatu terjadi pada ibu pengganti, semisal ia harus kehilangan organ reproduksi maka Kim akan memberinya US $4 ribu atau sekitar Rp 53,3 juta. Kim dan Kanye juga membuat peraturan untuk sang ibu pengganti. Mereka melarang sang ibu untuk merokok, minum alkohol dan mengonsumsi obat-obatan selama kehamilan. Sang ibu pengganti dikabarkan telah setuju dengan aturan yang dijukan pasangan tersebut bahkan ia juga tak berhubungan badan selama beberapa pekan sebelum kehamilan.

Akan tetapi hingga saat ini, identitas dari sang ibu pengganti masih dirahasiakan. Dari pihak Kim Kardashian ataupun Kanye West masih enggan angkat bicara soal kabar yang tengah beredar tersebut.

Seperti yang diberitakan, Kim Kardashian sebelumnya memang dianjurkan untuk tidak mengandung lagi usai dirinya melahirkan anak keduanya, Saint West. Sosialita yang kini telah berusia 36 tahun tersebut diketahui sempat menderita masalah kehamilan yakni plasenta akreta yang bisa membahayakan nyawa Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)