home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Tom Holland Saat Kirsten Dunst Sebut 'Spider-Man: Homecoming' hanya Film 'Cari Uang'

Kamis, 03 Agustus 2017 13:16 by reinasoebisono | 2513 hits
Tanggapan Tom Holland Saat Kirsten Dunst Sebut 'Spider-Man: Homecoming' hanya Film 'Cari Uang'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terlupakan peranan Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson di 3 film franchise pertama Spider-Man’ bersama Tobey Maguire. Kini sudah ada 2 franchise lagi yaitu ‘The Amazing Spider-Man’ dan yang terbaru adalah ‘Spider-Man: Homecoming’ dengan aktor muda fenomenal Tom Holland.

Sayangnya, Kirsten Dunst sempat melontarkan komentar pedas atas dibuatnya kembali cerita manusia laba-laba tersebut. Dunst mengatakan jika pembuatan film baru ‘Spider-Man’ tidaklah menarik untuk dirinya dan ia pastikan tak akan pernah menontonnya.


Kirsten Dunst dalam poster 'Spider-Man 2' (IMDB)

Melansir Movie Web, Kirsten Dunst menyebut jika ia dan timnya dulu lah yang membuat film ‘Spider-Man’ paling baik. Ia juga menambahkan jika film terbaru itu hanyalah dibuat untuk kepentingan uang semata.

“Saya tidak peduli. Semua orang suka Spider-Man kami. Ayolah, apakah saya benar? Dengar, saya lebih baik berada dalam [film] yang pertama dari pada yang baru,” ujarnya melansir CNN. Lantas apa tanggapan Tom Holland?

Baca juga: Mulai Syuting Spider Man 3 di Atlanta, Tom Holland Janji Gak Spoiler

“Aku membaca dan melihat (komentar) itu. Dia (Dunst) berhak berpendapat dan saya tidak menghakiminya. (Tapi) aku pastikan aku bermain dalam film ini bukan karena uang,” kata Tom Holland. “Maksudku, ini adalah pekerjaan yang dilakukan semua orang terlepas dari bayaran yang diterima, bukan?”

“Yang aku tahu adalah aku memiliki waktu terbaik dalam prosesnya dan aku sangat mencintai film ini,” lanjut Holland. “Jika ia tidak mau menontonnya, aku tidak terlalu peduli. Tapi yah, aku bukannya jadi tidak menyukainya karena apa yang ia katakan dan dia punya hak untuk itu, jadi santai saja,”

Sementara itu, film yang akhirnya jadi kerjasama antara Marvel dan Sony itu dipastikan memiliki sekuel yang tayang pada 5 Juli 2019. Bahkan, Tom Holland sebelumnya juga sempat membocorkan akan ada film ketiga. Apa kamu termasuk yang juga menantikan kelanjutannya, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film anak anak legendaris, Petualangan Sherina dipastikan dibuat sekuelnya. Petualangan Sherina 2 yang masih akan dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero diharapkan tayang pada akhir 2021....
  • HOT !
    Harry Styles ternyata baik banget! Seorang penggemar di Twitter mengungkapkan pengalamannya saat Harry berkunjung ke rumahnya....
  • HOT !
    Drama Korea terbaru SBS The Penthouse akan menyesuaikan rating episode tertentu menjadi 19+, usai mendapatkan keluhan dari sebagian penonton atas jalan cerita yang ditayangkan pada dua episode awal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)