home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Film 'Suicide Squad 2' Ditunda Karena Will Smith?

Jumat, 01 September 2017 18:00 by bellaevania | 1864 hits
Produksi Film 'Suicide Squad 2' Ditunda Karena Will Smith?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Produksi sekuel film ‘Suicide Squad’ memiliki kemungkinan untuk tidak melakukan syuting hingga musim gugur di tahun 2018 karena salah satu aktornya, Will Smith.

Dalam film ‘Suicide Squad’, Will Smith berperan sebagai Deadshot. Deadshot adalah pembunuh bayaran yang memiliki mata cybernetic yang dapat meningkatkan akurasi dan menampilkan informasi baginya. Dalam ‘Suicide Squad 2’, Smith akan bergabung bersama Jared Leto dan Margot Robbie yang masing-masing memerankan Joker dan Harley Quinn.

Melalui twitter Reporter Variety, Justin Kroll mengatakan, "Kabarnya, ‘Suicide Squad 2' belum akan diproduksi hingga musim panas 2018 karena jadwal kesibukan Smith bersama 'Aladdin' dan 'Gemini'."

Baca juga: Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'

Smith memiliki jadwal untuk mengisi suara Jin dalam film live-action 'Aladdin’ yang akan dirilis Disney dengan sutradara Guy Ritchie. Selain itu, Smith juga diketahui memegang peran penting dalam film 'Gemini Man’.

Tidak dapat dipastikan kapam jadwal rilis dari ‘Suicide Squad 2’. Jalan ceritanya pun masih tertutup rapat. Film ini juga masih belum memiliki sutradara setelah Jaume Collet Serra dipastikan tidak akan terlibat kembali dalam film ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)