SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Engku Emran Soal Keputusannya Nikahi Laudya Cynthia Bella Sukses Bikin Baper

Selasa, 12 September 2017 16:00 by Dits | 1862 hits
Pengakuan Engku Emran Soal Keputusannya Nikahi Laudya Cynthia Bella Sukses Bikin Baper
image source: instagram.com/alvasus

DREAMERS.ID -Sempat gagal berumah tangga tentunya membuat seorang Engku Emran lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. Namun setelah tiga tahun menyendiri, akhirnya duda beranak satu itu jatuh cinta kepada aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Pertemuan tersebut terjadi atas perantara seorang teman. Keduanya berkenalan selama lima bulan dan akhirnya Emran pun mantap untuk mempersunting Bella menjadi istrinya. Ia pun punya alasan mengapa bintang ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut dipilih untuk menjadi pendampingnya.

 Alasan tersebut diungkap oleh CEO salah satu stasiun televisi swasta itu lewat sebuah video teaser prewedding yang diunggah melalui Instagram pribadi Bella.

Baca juga: Intip Gaya Hijab Pengantin dan Makeup Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahan Kedua

"Bella adalah seorang insan yang cantik, dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut, mempunyai sifat keibuan yang tebal, mempunyai pegangan agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang. Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa beliaulah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dan datang dari Illahi," ungkap Emran.

Melansir Kapanlagi, Selasa (12/9) usai berpacaran tiga bulan Emran pun diperkenalkan ke orangtua Bella dan langsung melakukan prosesi lamaran. Keduanya pun melangsungkan pernikahan pada Jumat, 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)