home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Pacari Penyanyi Inggris Ella Paige?

Senin, 25 Februari 2013 13:48 by ningcil | 3034 hits
Justin Bieber Pacari Penyanyi Inggris Ella Paige?
xfinity.comcast.net

Beberapa minggu belakangan ini publik selalu disajikan berita bahwa Justin Bieber selalu mencoba untuk balikan dengan sang mantan, Selena Gomez. Namun sepertinya Justin menyerah dan berpikir untuk move on dengan memiliki gandengan baru yang bernama Ella Paige Roberts-Clarke, seorang penyanyi muda asal Inggris.

Kabar bahwa keduanya berpacaran mulai bermunculan setelah Justin dan Ella terlihat menghadiri acara yang diadakan oleh Justin Timberlake setelah BRIT Awards pada 20 Februari lalu. Belum dapat dipastikan kapan Justin dan Ella berkenalan, namun seorang sumber mengatakan kepada The Mirror bahwa Justin dan Ella dikenalkan oleh seorang teman yang kenal dengan keduanya saat di Los Angeles.

“Dia (Ella) dikenalkan ke Justin oleh seorang teman. Ella selalu sering pergi ke LA dan bertemu dengan beberapa orang di industri musik dimana ia kemudian berkenalan dengan Justin,” ujar sumber tersebut seperti yang dilansir Hollywoodlife.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Semenjak perkenalan tersebut, tampaknya hubungan antara pelantun ‘Beauty and a Beat’ tersebut dengan Ella pun berjalan dengan baik. Bahkan kabarnya Justin sempat mengirimkan Rolls Royce untuk menjemput Ella di kediamannya di London dan membawanya ke hotel tempat Justin menginap.

Walaupun rumor tentang hubungan keduanya sudah diketahui banyak orang, namun belum ada pernyataan langsung dari keduanya yang menerangkan apa status mereka saat ini. Namun seorang seumber lainnya mengatakan bahwa saat ini Ella tengah menikmati kebersamaannya dengan Justin Bieber tersebut.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)