home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Ungkapan Cinta Laudya Cynthia Bella untuk Engku Emran dan Aleesya

Rabu, 13 September 2017 12:00 by bellaevania | 1485 hits
Manisnya Ungkapan Cinta Laudya Cynthia Bella untuk Engku Emran dan Aleesya
Image source: instagram.com/laudyacynthiabella

DREAMERS.ID - Melalui sebuah video teaser prewedding yang diunggah melalui Instagram pribadi Laudya Cynthia Bella. Emran mengungkap rasa cintanya hingga mantap mempersunting Bella menjadi istrinya. Kini giliran Laudya Cynthia Bella yang mengungkap rasa cintanya untuk Engku Emran dan anaknya, Aleesya.

Emran sendiri memang seorang duda. Bos media asal Malaysia itu pernah menikah dengan seorang aktris Malaysia, Erra Fazira. Pernikahan Emran dengan Erra dikarunia seorang anak perempuan yang diberi nama Aleesya. Hak asuh Aleesya pun jatuh ke tangan Emran.

Hubungan Bella dan Emran terkesan sangat cepat sebab keduanya hanya butuh waktu 5 bulan sejak bertemu untuk meyakinkan diri menjalani hubungan yang lebih serius dibawah bingkai pernikahan.

Bella lantas mengungkapkan perasaannya terhadap Emran melalui akun Instagramnya @Laudyacynthiabella. Ia mengunggah sebuah foto Emran yang kini telah sah menjadi suaminya.


image source: instagram/@Laudyacynthiabella

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Bella menulis, “Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti.”

Pada foto lainnya, Bella menunjukkan sisi keibuannya. Bella tampak memeluk Aleesya, putri Emran yang berusia 8 tahun. Bella yang menjadi ibu sambung bagi Aleesya mengungkapkan rasa cintanya.


image source: instagram/@Laudyacynthiabella

Bella menulis, “I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. "Aleesya" ❤”

Aktris ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini merasa bahagia dengan keluarga kecilnya. Mimpi Bella untuk segera menikah dapat tercapai. Baik Engku Emran dan Aleesya menjadi kado terbaik dari Tuhan untuk Bella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)