home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dibalik Kelahiran Anak Pertama Acha Septriasa yang Bikin Terenyuh

Rabu, 20 September 2017 17:00 by Dits | 5341 hits
Cerita Dibalik Kelahiran Anak Pertama Acha Septriasa yang Bikin Terenyuh
image source:.instagram.com/septriasaacha

DREAMERS.ID - Kebahagian sedang dirasakan oleh pasangan serasi Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Pada hari Rabu (20/9), pasangan beda profesi tersebut baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Acha dikabarkan telah melahirkan sang bayi di Sydney, Australia.

Sebelumnya kabar kelahiran tersebut diketahui dari akun gosip Lambe_Turah, kini pihak Acha pun angkat bicara. Diwakili oleh ibunda Acha, Rita Emza, mengkonfirmasi kalau anaknya telah melahirkan seorang bayi perempuan.

"Telah lahir bayi cantik dan sehat tadi pagi 20 September 2017 jam 12.14 dengan berat 3220 gram," tulis Rita dalam pesan singkat kepada detikHOT, Rabu (20/9).


image source:.instagram.com/septriasaacha

Baca juga: Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Lebih lanjut, pemain ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' meahirkan dengan proses normal di Rumah Sakit Hospital for Woman Sydney, Australia. Dikabarkan kalau Acha harus berjuang selama 28 jam untuk bisa melahirkan secara normal.

"Lahirnya normal, berjuang selama 28 jam. Acha sehat, bahagia," katanya singkat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Pada April 2017 kabar kehamilan Acha pun terungkap. Sebelum kembali ke Australia, Acha sempat menggelar baby shower bersama para sahabatnya pada akhir Juli 2017 saat usia kandungan 7 bulan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)