home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Video Romantis Vicky Shu dan Suami Sukses Bikin Baper

Minggu, 24 September 2017 14:00 by Dits | 14611 hits
So Sweet, Video Romantis Vicky Shu dan Suami Sukses Bikin Baper
image source: instagram.com/vickyshu

DREAMERS.ID -Penyanyi cantik Vicky Shu akhirnya resmi dinikahi sang kekasih, Ade Iman pada Sabtu (23/9) kemarin. Vicky menggelar akad nikah dan resepsi yang tak biasa di Candi Borobudur. Sebelum menikah, ia pun sempat mengunggah sebuah video romantis yang sukses bikin baper.

"bismillahirrohmanirrohim #vickyadembojo #teaser," tulis Vicky sebagai keterangan video yang diunggahnya pada Sabtu (23/9).

Dalam video tersebut nampak Vicky dan Ade mengenakan baju adat Jawa. Vicky terlihat cantik dengan sanggul dan kebaya, sementara Ade tampak gagah mengenakan baju lurik yang dilengkapi aksesori balngkon di kepala.

Pasangan yang tengah berbahagia tersebut terlihat mesra, saling pandang penuh cinta ditunjukkan keduanya. Vicky dan Ade pun kerap berbagi senyuman sumringah. Dari penelusuran Dreamers.id, video romantis tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 389,669 kali.

Bebagai komentar dari netizen membanjiri kolom unggahan video Vicky dan Ade. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya langgeng hingga kakek nenek, ada pula yang mendoakan agar pasangan tersebut segera dikaruniai buah hati.

“So happy for you sayangkuuu... happy wedding yaaa... sakinah mawarda warohmah 😘😘😘😘,” tulis akun sss.suci.

Baca juga: Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel

“Selamat ya mbak @vickyshu dan mas Ade. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin. 💐😊😘,” komentar akun jane_kurnia13.

“Semoga samawa, langgeng sampai kakek nenek cepet diberi momongan, amiiin yra, mbk @vickyshu,” tulis akun tikfi.unik.

-----

Yuk, datang ke acara terbesar Hijabkeren.com, ‘HijabKeren Festival 2017’, 30 September dan 1 Oktober 2017​ di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kevin and the Red Rose, Bagas Ran, Pasto, X.O, dan masih banyak lagi.

HijabKeren Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance Sinister dan Wanna Say. Ada juga Singing Cover, Hijab Dancer​ dan Fashion Show. Nah, untuk bisa mengikuti Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk daftarkan dirimu di WhatsApp 085213789873. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)