home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Buat Heboh Synchronize Festival 2017

Sabtu, 07 Oktober 2017 23:00 by fzhchyn | 1407 hits
Presiden Jokowi Buat Heboh Synchronize Festival 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo menunjukkan dirinya benar-benar pecinta musik sejati. Setelah sempat menyambangi acara musik We The Fest pada Agustus lalu, kini Jokowi kembali membuat heboh dengan mendatangi Syncronize Festival 2017 pada Sabtu (7/10).

Berdasarkan pantauan Dreamers.id, Jokowi menonton beberapa penampilan dari line-up dengan genre musik yang beragam. Masih dengan jaket hitamnya, Jokowi tampak menikmati penampilan penyanyi kawakan Ebiet G Ade di District Stage.


Image source: Dreamers.id

Setelah itu, Jokowi lebih santai dengan melepas jaketnya dan mengenakan kaos hitam bertuliskan syncrhronize fest. Diketahui sebagai penyuka musik rock, Jokowi menikmati tiga lagu yang dibawakan Deadsquad di Lake Stage lalu menonton band reggae Shaggydog di Dynamic Stage.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Kehadiran orang nomor satu Indonesia di festival musik lintas generasi ini tentu menarik perhatian banyak penonton yang juga datang menyaksikan konser. Suasana sempat riuh dengan orang-orang yang langsung mengarahkan kamera, ingin berjabat tangan, selfie, bahkan meminta sepeda.


Jokowi ditemani Triawan Munaf (Image: Dreamers.id)

Jokowi terlihat datang sendirian tanpa anggota keluarga yang ikut dan hanya dikawal oleh beberapa paspampres. Meski begitu, ia juga nampak ditemani oleh Ketua Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)