home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Bercerai, Brad Pitt Naksir Angelina Jolie 'Versi Remaja'

Jumat, 20 Oktober 2017 10:00 by bellaevania | 1827 hits
Sudah Bercerai, Brad Pitt Naksir Angelina Jolie 'Versi Remaja'
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID -Brad Pitt belum juga memiliki kekasih baru setelah bercerai dari Angelina Jolie setahun yang lalu. Namun berdasarkan laporan dari InTouch, Brad tengah jatuh hati dengan aktris yang memerankan Angelina Jolie versi remaja di film ‘Maleficent’.

Aktris berusia 21 tahun tersebut bernama Ella Purnell. Kabar itu terungkap dari seorang sumber terdekat Brad Pitt.“Dia (Brad Pitt) sangat terpesona,” kata seorang sumber kepada InTouch.

Karena menyukai Ella Purnell, kabarnya Brad juga ingin merekrutnya menjadi aktris dalam drama ‘Sweetbitter’. “Brad memikirkan Ella dari awal, dan keluar dari jalurnya untuk memasukkan Ia ke daftar pemain,” ucap sumber tersebut.


image source: celebmafia

Ella Purnell sangat tersanjung dengan semua perhatian yang Ia dapatkan dari Brad. “Dia (Ella Purnell) selalu memberi tahu teman-temannya bahwa Brad Pitt adalah celebrity crush No.1 baginya,” lanjutnya.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Angelina Jolie sendiri telah mengetahui tentang pandangan Brad terhadap Ella. “Dia (Angelina Jolie) sangat membenci Brad yang mendekati seseorang yang memainkan peran versi remaja dirinya dalam film”, kata sumber tersebut.

Lebih jauh, Angelina juga tidak senang dengan perbedaan umur Brad Pitt dan Ella Purnell yang berjarak 32 tahun. Bahkan Ella jauh lebih tua hanya 5 tahun dari anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox. Hal ini ternyata disadari Brad Pitt.

“Brad sadar bahwa perbedaan usia yang sangat jauh bisa membuat orang lain berpikir bahwa hubungannya sebagai sebuah kesalahan,” kata sumber tersebut. Namun ketertarikan Brad kepada Ella lebih jauh daripada sekadar menyukai fisiknya saja. “Dia terpukau dengan sikap bersemangat, kelucuan, dan kemampuan akting yang hebat,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)