home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donita Perankan Gadis Lumpuh di My Last Love

Rabu, 18 Januari 2012 12:00 by wahyu | 9796 hits
Donita Perankan Gadis  Lumpuh di My Last  Love
koranjakarta.com

Dreamers.co.id – Setelah lama tidak tampil dalam film layar lebar. Kini aktris cantik Donita kembali tampil dalam film terbarunya yang berjudul My Last Love. Pada film ini Donita memerankan seorang gadis yang terkena tabrak lari yang kemudian lumpuh.

“Saya berperan sebagai Angel, punya pacar namanya Hendra (Ajun Perwira). Angel mengalami kecelakaan yang disebabkan Martin (Evan Sanders),” ungkapnya saat jumpa pers film My Last Love di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta.

Film ini menceritakan seorang gadis tabrak lari yang menjadi lumpuh kemudian ditinggalkan oleh sang kekasih. Namun ditengah menenangkan diri diluar kota ia bertemu seorang pria yang menabraknya yang juga mengindap kanker otak.

Baca juga: akmu

“Hendra tidak pernah bisa menerima kondisi Angel dan akhirnya meninggalkannya. Di masa penyembuhannya Angel bertemu Martin. Karena merasa bersalah, jadi Martin menjaga Angel,” terang Donita.

Agar bisa berakting dengan sempurna, bintang film Pupus ini pun melakukan observasi terlebih dahulu.  Ia pun mencoba mendalami perannya  tersebut dengan melihat  dan mempelajari gerak gerik orang lumpuh.

“Beberapa kali saya lihat orang lumpuh, agak menyeret dan berat. Saya berusaha memahami dan memperhatikan. Gerakan mereka saat dari tempat tidur ke tempat lain agak susah,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)