SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donita Perankan Gadis Lumpuh di My Last Love

Rabu, 18 Januari 2012 12:00 by wahyu | 9068 hits
Donita Perankan Gadis  Lumpuh di My Last  Love
koranjakarta.com

Dreamers.co.id – Setelah lama tidak tampil dalam film layar lebar. Kini aktris cantik Donita kembali tampil dalam film terbarunya yang berjudul My Last Love. Pada film ini Donita memerankan seorang gadis yang terkena tabrak lari yang kemudian lumpuh.

“Saya berperan sebagai Angel, punya pacar namanya Hendra (Ajun Perwira). Angel mengalami kecelakaan yang disebabkan Martin (Evan Sanders),” ungkapnya saat jumpa pers film My Last Love di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta.

Film ini menceritakan seorang gadis tabrak lari yang menjadi lumpuh kemudian ditinggalkan oleh sang kekasih. Namun ditengah menenangkan diri diluar kota ia bertemu seorang pria yang menabraknya yang juga mengindap kanker otak.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Hendra tidak pernah bisa menerima kondisi Angel dan akhirnya meninggalkannya. Di masa penyembuhannya Angel bertemu Martin. Karena merasa bersalah, jadi Martin menjaga Angel,” terang Donita.

Agar bisa berakting dengan sempurna, bintang film Pupus ini pun melakukan observasi terlebih dahulu.  Ia pun mencoba mendalami perannya  tersebut dengan melihat  dan mempelajari gerak gerik orang lumpuh.

“Beberapa kali saya lihat orang lumpuh, agak menyeret dan berat. Saya berusaha memahami dan memperhatikan. Gerakan mereka saat dari tempat tidur ke tempat lain agak susah,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)