SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donita Perankan Gadis Lumpuh di My Last Love

Rabu, 18 Januari 2012 12:00 by wahyu | 9226 hits
Donita Perankan Gadis  Lumpuh di My Last  Love
koranjakarta.com

Dreamers.co.id – Setelah lama tidak tampil dalam film layar lebar. Kini aktris cantik Donita kembali tampil dalam film terbarunya yang berjudul My Last Love. Pada film ini Donita memerankan seorang gadis yang terkena tabrak lari yang kemudian lumpuh.

“Saya berperan sebagai Angel, punya pacar namanya Hendra (Ajun Perwira). Angel mengalami kecelakaan yang disebabkan Martin (Evan Sanders),” ungkapnya saat jumpa pers film My Last Love di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta.

Film ini menceritakan seorang gadis tabrak lari yang menjadi lumpuh kemudian ditinggalkan oleh sang kekasih. Namun ditengah menenangkan diri diluar kota ia bertemu seorang pria yang menabraknya yang juga mengindap kanker otak.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Hendra tidak pernah bisa menerima kondisi Angel dan akhirnya meninggalkannya. Di masa penyembuhannya Angel bertemu Martin. Karena merasa bersalah, jadi Martin menjaga Angel,” terang Donita.

Agar bisa berakting dengan sempurna, bintang film Pupus ini pun melakukan observasi terlebih dahulu.  Ia pun mencoba mendalami perannya  tersebut dengan melihat  dan mempelajari gerak gerik orang lumpuh.

“Beberapa kali saya lihat orang lumpuh, agak menyeret dan berat. Saya berusaha memahami dan memperhatikan. Gerakan mereka saat dari tempat tidur ke tempat lain agak susah,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)