home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Rela Minum Jus Sarden Demi Khloe dan Kylie Jenner

Minggu, 19 November 2017 17:20 by Dits | 954 hits
Kim Kardashian Rela Minum Jus Sarden Demi Khloe dan Kylie Jenner
image source: stylecaster.com

DREAMERS.ID -Kim Kardashian diundang sebagai bintang tamu dalam acara The Late Show with James Corden. Dalam acara tersebut Kim yang nampak cantik nan elegan tersebut tak melewatkan kesempatan untuk mempromosikan produk parfum terbarunya.

Selain berpromosi, Kim Kardashian juga wajib mengikuti segmen acara The Late Show with James Corden yang paling dinantikan penonton yaitu 'Spill Your Guts Or Fill Your Guts’. Dalam segmen tersebut, istri dari Kanye West itu diminta menjawab pertanyaan dari sang host.


image source: people

James Corden lantas bertanya mengenai rumor kehamilan dua saudara perempuannya, Khole Kardashian dan Kylie Jenner. "Kim, ada banyak rumor yang bilang kalau Khloe dan Kylie sedang hamil. Apakah itu benar, yes or no?," tanya James.

Kim yang nampak terdesak harus memilih antara menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur atau malah menghindarinya dengan memakan menu menjijikan yang telah disiapkan di atas meja mulai dari kalajengking, lidah sapi, air liur burung, jus sarden, dan masih banyak lagi.


image source: people

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Setelah berpikir, akhirnya ibu dari North dan Saint tersebut memilih tak menjawab dan langsung meminum smoothies yang terbuat dari ikan sarden. Disaat bersamaan, ia pun langsung mengambil ember yang sudah tersedia dan memuntahkan isi mulutnya.


image source: dailymail

Kim memang sudah punya firasat kalau hal ini akan terjadi, ia sudah mempersiapkan diri dan mentalnya untuk menu menjijikkan yang telah disajikan. Namun ia tak menyangka kalau jus sarden pilihannya memiliki rasa yang sangat menjijikan.

Penasaran seperti apa? Yuk simak videonya berikut ini!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)