home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Rabu, 06 Desember 2017 19:00 by bellaevania | 2536 hits
Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Kardashian baru saja mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan dirinya tengah mengambil foto di sebuah lokasi yang diduga sebagai tempat syuting video klip 'Famous' milik Kanye West pada Selasa (05/12). Melihat hal itu, fans Taylor Swift yang disebut swifties pun membanjiri Kim Kardashian dengan ‘tikus’.

Foto tersebut diberi keterangan ‘famous’ yang menegaskan keterkaitan foto tersebut dengan perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West.

Drama perseteruan keduanya bermulai ketika lagu berjudul ‘Famous’ dirilis pada 2016 lalu. Saat menggarap lagu tersebut, Kanye sempat menelepon Swift untuk meminta izin menggunakan nama Taylor dalam lirik lagunya.

Kanye pun memperdengarkan sebagian lagu yang tengah digarapnya kepada Taylor Swift. Swift mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan Kanye West. Percakapan manis keduanya kala itu direkam sendiri oleh Kim.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Ketika lagu ‘Famous’ benar-benar dirilis, Swift marah karena terdapat lirik “I made that b*tch famous” yang menunjuk pada dirinya. Lirik tersebut sebelumnya tidak pernah Swift dengar dalam percakapannya bersama Kanye.

Drama keduanya semakin panas ketika Kim mengunggah video percakapan Taylor dan Kanye West saat menggarap lagu di sosial media. Kim pun menyindir Taylor Swift dengan symbol ular yang memiliki kesan licik.

Melihat apa yang dilakukan Kim Kardashian kepada idolanya. Swifties pun membanjiri Kim dengan ‘tikus’. Tentu saja bukan tikus asli yang dimaksud, Swifties membanjiri postingan foto tersebut dengan emoji tikus. Emoji tikus ini sendiri memiliki makna dibaliknya, yaitu bahwa ‘ular memakan tikus’.

Tak jarang Swifties juga menggunakan lirik lagu dari album ‘Reputation’ Taylor Swift yang berjudul ‘Look What You Made Me Do’ dan ‘This Is Why We Can’t Have Nice Things’. Kedua lagu tersebut memang tidak pernah secara gamblang dikatakan untuk Kanye West dan Kim Kardashian. Namun liriknya cukup bisa membuktikan untuk siapa lagu itu dibuat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)