SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mustafa Debu Senang Nikahi Cinta Penelope

Jumat, 20 Januari 2012 11:13 by wahyu | 4363 hits
Mustafa Debu Senang Nikahi Cinta Penelope
wartacamel.com

Dreamers.co.id – Mustafa salah satu anggota grup musik Debu yang beraliran religius kini telah menikah. Ternyata wanita yang dinikahi Mustafa jauh dari apa yang selalu dibawakan dalam grup musiknya. Pasalnya ia kini telah menikah dengan Cinta Penelope yang dikenal seksi dan penuh tato.

“Begini ya, untuk detail-detailnya saya enggak akan masuk, karena itu menyangkut urusan rumah tangga lah. Tapi pastinya benar,” ungkap Mustafa.

Tak hanya itu, karena memiliki prinsip yang kuat dan takut salah. Maka vokalis Debu ini pun tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pernikahannya dengan Cinta Penelope.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Soal itu saya mohon maaf enggak bisa kasih tahu. Saya punya prinsip kalau urusan keluarga, masalah pribadi. Kita kan punya satu misi, yaitu misinya adalah menyampaikan syiar yang kita lakukan. Kalau urusan rumah tangga saya keluarkan takutnya jadi salah fokusnya melenceng,” terangnya.

Walaupun tak banyak memberikan keterangan karena masalah tersebut masalah rumah tangga, namun Mustafa mengaku kalau dirinya sangat senang dapat menikah dengan Cinta.

“Sangat bahagia, tapi kalau urusan rumah tangga masih agak berat. Karena saya tidak pantas mengeluarkannya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)