home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mustafa Debu Senang Nikahi Cinta Penelope

Jumat, 20 Januari 2012 11:13 by wahyu | 4608 hits
Mustafa Debu Senang Nikahi Cinta Penelope
wartacamel.com

Dreamers.co.id – Mustafa salah satu anggota grup musik Debu yang beraliran religius kini telah menikah. Ternyata wanita yang dinikahi Mustafa jauh dari apa yang selalu dibawakan dalam grup musiknya. Pasalnya ia kini telah menikah dengan Cinta Penelope yang dikenal seksi dan penuh tato.

“Begini ya, untuk detail-detailnya saya enggak akan masuk, karena itu menyangkut urusan rumah tangga lah. Tapi pastinya benar,” ungkap Mustafa.

Tak hanya itu, karena memiliki prinsip yang kuat dan takut salah. Maka vokalis Debu ini pun tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pernikahannya dengan Cinta Penelope.

Baca juga: akmu

“Soal itu saya mohon maaf enggak bisa kasih tahu. Saya punya prinsip kalau urusan keluarga, masalah pribadi. Kita kan punya satu misi, yaitu misinya adalah menyampaikan syiar yang kita lakukan. Kalau urusan rumah tangga saya keluarkan takutnya jadi salah fokusnya melenceng,” terangnya.

Walaupun tak banyak memberikan keterangan karena masalah tersebut masalah rumah tangga, namun Mustafa mengaku kalau dirinya sangat senang dapat menikah dengan Cinta.

“Sangat bahagia, tapi kalau urusan rumah tangga masih agak berat. Karena saya tidak pantas mengeluarkannya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)