SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Jennifer Lawrence 'Red Sparrow' Rilis Trailer Baru

Rabu, 10 Januari 2018 08:00 by gsakareza | 913 hits
Film Terbaru Jennifer Lawrence 'Red Sparrow' Rilis Trailer Baru
image source: GQ.com

DREAMERS.ID - Setelah terakhir sukses membintangi film 'Passengers' di tahun 2016, Jennifer Lawrence siap kembali muncul di layar lebar lewat film 'Red Sparrow'. Film ini akan menjadi film pertamanya di tahun 2018. Baru-baru ini, trailer terbaru dari film ini kembali dirilis, menambah beberapa scene yang tidak ada di trailer sebelumnya.

'Red Sparrow' mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dominika (Jennifer Lawrence) yang mengalami dilema dalam hidupnya, karena kehilangan pekerjaan dan ia harus mengurusi ibunya, satu-satunya keluarga yang ia punya. Tanpa sengaja terlibat dalam suatu kejahatan, Dominika tiba-tiba direkrut ke sekolah khusus Sparrow.

Sparrow adalah agen muda yang menggunakan tubuh dan pikirannya untuk menghadapi suatu misi. Meski tidak mengerti apa-apa, Dominika ikut berbagai proses latihan menjadi Sparrow. Beberapa proses latihan ia rasa terlalu menyiksa sehingga ia tidak kuat. Namun meski begitu, Dominika dianggap sebagai bakat Sparrow paling berbahaya dibandingkan murid lainnya!

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Selain dilatih kekuatan fisik dan pikiran, mental Dominika pun perlu diubah. Ia harus meninggalkan identitasnya sebagai wanita biasa pada umumnya, dan mengidentitaskan dirinya sebagai high class Sparrow yang mampu mengendalikan segalanya dengan tubuh dan pikirannya, juga harus terbiasa dengan kemungkinan untuk membunuh orang.

Ketika akhirnya ia dipercaya untuk menjalani misi, ia menjalaninya dengan baik. Akan tetapi, tak dapat dipungkiri kalau orang-orang di sekitarnya kini juga dapat terlibat sesuatu yang berbahaya. Ia sadar untuk menjadi Sparrow, ia harus mengorbankan hidupnya dan kehilangan orang-ornag yang ia sayangi. Namun, akan ada orang di sekitarnya yang berusaha mengembalikan Dominika seperti semula.

Selain Jennifer Lawrence, film ini juga akan dibintangi oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, dan Jeremi Irons. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2018. Jadi, Dreamers, sambil menunggu Maret nanti, pemanasan dulu ya dengan menonton trailer berikut ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)