home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ini Bocoran Pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Rabu, 10 Januari 2018 12:10 by Dits | 5388 hits
Terungkap, Ini Bocoran Pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri
image source: nstagram.com/keenanpearce

DREAMERS.ID - Setelah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, akhirnya Keenan Pearce akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Gianni Fajri. Kabar bahagia tersebut muncul setelah undangan pernikahan keduanya viral di media sosial.

Akun gosip Lambe_Turah yang mengunggah pertama kali undangan pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Dalam undangan yang diunggah itu diketahui kalau Keenan dan Gianni akan menikah pada Minggu 14 Januari 2018 bertepatan dengan hari ulang tahun Keenan.

Akad nikah kakak kandung dari aktris cantik Pevita Pearce itu dan Gianni akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB, sementara itu resepsi mereka akan digelar malam harinya  pukul 19.00 WIB. Keduanya diketahui akan mengusung konsep pesta kebun.

Baca juga: Intip Kejutan Spesial untuk Keenan Pearce di Hari Pernikahannya dengan Gianni Fajri

"Dress code floral, and oh, it's a garden wedding, so no heels ladies," demikian note yang tertulis dalam undangan pernikahan mereka.


image source: lambe_turah

Akan tetapi dalam unggahan tersebut lokasi pernikahan sengaja tidak ditampilkan. Namun kabar yang beredar pernikahan Keenan dan Ghyan akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

 Seperti diketahui, sebelum menjalin berpacaran dengan Gianni, Keenan sempat berpacaran dengan penyanyi Raisa kurang lebih empat tahun. Akan tetapi hubungan mereka kandas di tengah jalan, Raisa sendiri kini telah dinikahi aktor Hamish Daud.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)