SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zaky Zimah Senang Main Film Komedi

Jumat, 20 Januari 2012 11:35 by wahyu | 7445 hits
Zaky Zimah Senang Main Film Komedi
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Bagi kebanyakan orang film bergenre komedi horor identik dengan pornografi dan tak sedikit yang mencibir. Namun bagi Zaky Zimah dirinya merasa senang ketika bermain dalam film komedi horor yang  berjudul Love is Brondong.

Meski demikian, unsure horor dalam film ini tidak menjadi dominan. Karena itulah aktor Zaky Zimah mengaku bersyukur dan ia pun mengaku antusias dengan film komedi yang tidak ada  embel-embel hantunya tersebut.

“Alhamdulillah gue main komedi tanpa horor. Jadi gue bersyukur dapat komedi pure akhirnya,”ungkap Zaky saat ditemui di lokasi syuting film 'Love is Brondong', Kukusan Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film yang rencananya akan dirilis pada pertengahan Maret tersebut, Zaky berperan sebagai Farhan, seorang mahasiswa yang fanatic terhadap agama. Karena itulah ia banyak menasehati teman-temannya agar jauh dari perbuatan dosa.

“Gue dapat tantangan baru, karena ini komedi pure. Ini komedinya konsep yang beda dengan pola semua yang berbeda juga,” jelasnya.

Sebelumnya, Zaky memang pernah membintangi beberapa film horor komedi seperti Hantu Tanah Kusir, Setannya Kok Masih Ada dan Bukan Pocong Biasa. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)