home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zaky Zimah Senang Main Film Komedi

Jumat, 20 Januari 2012 11:35 by wahyu | 7719 hits
Zaky Zimah Senang Main Film Komedi
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Bagi kebanyakan orang film bergenre komedi horor identik dengan pornografi dan tak sedikit yang mencibir. Namun bagi Zaky Zimah dirinya merasa senang ketika bermain dalam film komedi horor yang  berjudul Love is Brondong.

Meski demikian, unsure horor dalam film ini tidak menjadi dominan. Karena itulah aktor Zaky Zimah mengaku bersyukur dan ia pun mengaku antusias dengan film komedi yang tidak ada  embel-embel hantunya tersebut.

“Alhamdulillah gue main komedi tanpa horor. Jadi gue bersyukur dapat komedi pure akhirnya,”ungkap Zaky saat ditemui di lokasi syuting film 'Love is Brondong', Kukusan Depok, Jawa Barat.

Baca juga: akmu

Film yang rencananya akan dirilis pada pertengahan Maret tersebut, Zaky berperan sebagai Farhan, seorang mahasiswa yang fanatic terhadap agama. Karena itulah ia banyak menasehati teman-temannya agar jauh dari perbuatan dosa.

“Gue dapat tantangan baru, karena ini komedi pure. Ini komedinya konsep yang beda dengan pola semua yang berbeda juga,” jelasnya.

Sebelumnya, Zaky memang pernah membintangi beberapa film horor komedi seperti Hantu Tanah Kusir, Setannya Kok Masih Ada dan Bukan Pocong Biasa. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)