SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 11 Januari 2018 21:00 by Dits | 1076 hits
Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
image source: PopSuga

DREAMERS.ID -James Franco akhirnya angkat bicara soal tudingan yang menyebut dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang tak lain adalah muridnya sendiri. Perempuan bernama Ally Sheedy itu mengungkapkan kalau dirinya pernah terpaksa melakukan adegan telanjang dalam sebuah proyek yang tengah digarap oleh Franco.

Franco yang diundang dalam acara 'The Late Show' belum lama ini lantas membantah pernyataan Ally. Pemenang Golden Globe lewat film 'The Disaster Artist' ini juga menegaskan kalau adegan dibuat berdasarkan kesepakatan pekerjaan professional.

"Aku tak mengerti apa yang ia (Ally) katakan. Aku mengarahkannya untuk gelaran teater broadway saat itu. Aku tak memiliki niat apapun selain menghormatinya," ucap James Franco santai.

Sebagai informasi, tudingan pelecehan seksual muncul setelah kampanye Time’s Up gencar dilakukan oleh para perempuan di Amerika Serikat. Kampanye Time’s Up sebagai bentuk menyuarakan perlawanan terhadap pelecehan seksual.

Aktor 39 tahun itu lantas menanggapi kemunculan kampanye Time’s Up. Ia memberi dukungan penuh untuk para perempuan yang berani menyuarakan isi hati mereka melalui kampanye tersebut.

"Hal yang ku lihat di Twitter tidak akurat. Tapi aku sepenuhnya mendukung kemunculan perempuan-perempuan ini untuk menyuarakan isi hati mereka seperti yang tak bisa mereka utarakan selama ini," jelas Franco menjawab pertanyaan Stephen Colbert.

(dits)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)