home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Pemain The Expendables 2

Selasa, 06 September 2011 13:56 by wahyu | 33055 hits
Daftar Pemain The Expendables 2
-
Dreamers.co.id – The Expendables merupakan sebuah film ambisius dari Sylvester Stallone dalamm mengumpulkan para bintang film action dalam satu film. Kini setelah beberapa kali diberitakan tentang komposisi The Expendables 2, kini Millennium Films selaku film yang memproduksinya telah mendapatkan nama resminya.

Film Expendables 2 ini memang dibilang cukup menarik karena dikabarkan akan terjadi reuni antara bintang lawas maupun bintang baru. Kini nama Chuck Norris pun telah dipastikan akan bergabung dalam jajaran aktor laga film ini.

Sementara itu untuk posisi director tetap dipegang oleh Simon West yang menggarap film pertamanya. Film ini akan bercerita tentang kejadian setelah otak dan jantung kelompok The Expendables, Tool (Mickey Rourke) dibunuh secara brutal sewaktu menjalani misi.

Ternyata bukan hanya anggota The Expendables yang ingin menuntut balas, anak perempuan Tool, Fiona, juga ingin membalas dendam, sehingga keadaan menjadi lebih rumit. Bukannya berhasil membalas dendam, Fiona kemudian malah diculik dan disiksa oleh ditaktor pembunuh ayahnya.

The Expendables 2 secara resmi akan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Chuck Norris, Jean Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Terry Crews, Randy Couture, dan Scott Adkins.

Dengan dirilisnya bintang-bintang dari Expendables ini, maka tidak ada nama Donnie Yen ataupun John Travolta di jajaran pemain The Expendables 2 yang sebelumnya diberitakan. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)