SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Soo 'Prison Playbook' Ngaku Krystal f(x) Jadi Cewek Pertama yang Diciumnya

Minggu, 11 Februari 2018 17:48 by muthiasp | 3375 hits
Park Hae Soo 'Prison Playbook' Ngaku Krystal f(x) Jadi Cewek Pertama yang Diciumnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Prison Playbook’ yang tayang di stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu drama paling populer di akhir 2017 hingga awal tahun ini. Jika sebelumnya ada Krystal f(x) yang bicara soal kesannya beradegan mesra bersama Park Hae Soo di drama tersebut, kini giliran sebaliknya.

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru variety talk showLife Bar’ bersama Park Ho San (pemeran karakter Kaist), ia membahas tentang akting pertamanya bersama dengan Krystal f(x). Sejak pertama bertemu, Park Hae Soo langsung merasa nyaman dengan adik Jessica Jung itu.

“Begitu bertemu, kami nyaman dengan satu sama lain. Soo Jung (nama asli Krystal) sangat memperhatikanku. Sejak pertama bertemu, aku melihatnya sebagai Ji Ho (karakter di drama),” ujar aktor berusia 36 tahun itu.

Heechul yang menjadi pembawa acara disana langsung meledeknya dengan mengatakan, “Kau berpikir ‘Oh, dia cewek yang akan melakukan adegan ciuman bersamaku’”. Pernyataannya ini lantas membuat seisi studio tertawa. Park Hae Soo pun mengungkapkan bahwa Krystal merupakan cewek pertama yang diciumnya.

Baca juga: Jung Hae In Hingga Kim Young Kwang Bersaing Ketat di Kategori Aktor Pendatang Baru 'Seoul Awards 2018'

Namun bukan dalam artian sesungguhnya, melainkan cewek pertama yang diciumnya di proyek drama. Seperti yang diketahui, drama ‘Prison Playbook’ merupakan drama perdananya sebagai karakter utama, serta digambarkan memiliki kekasih yang sangat dicintai.

Park Hae Soo memaparkan bahwa ia mendapat banyak bantuan dari sutradara dan cameraman agar bisa melakukan adegan ciuman dengan posisi angle yang baik, serta menepuk punggung Krystal untuk menenangkannya ketika selesai melakoni adegan itu. Hasilnya pun memuaskan dan sukses membuat para penonton baper.

“Banyak pria yang pastinya iri dengan dia (Park Hae Soo),” ujar Shin Dong Yup. Lalu komedian wanita Jang Do Yeon menambahkan, “Banyak wanita juga yang diri dengan dia (Krystal)”. Tidak hanya sekedar kebutuhan drama, tetapi adegan ciuman juga membuat Park Hae Soo lebih dekat dengan Krystal sehingga bisa membangun chemistry yang baik.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)