home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Reunian di Film Baru Bareng Ryu Jun Yeol dan Key SHINee!

Senin, 19 Februari 2018 12:33 by fzhchyn | 1428 hits
Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Reunian di Film Baru Bareng Ryu Jun Yeol dan Key SHINee!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dipasangkan dalam drama SBS ‘Jealousy Incarnate’ pada 2016 lalu dan menampilkan chemistry luar biasa, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin dikabarkan akan kembali bekerja sama dalam proyek akting. Kedua aktor ini dikonfirmasi membintangi film ‘Hit-and-Run Task Force’!

Selain Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, beberapa bintang lainnya yang bergabung dalam film ber-genre action ini adalah Ryu Jun Yeol, Key SHINee, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin.

Gong Hyo Jin akan bermain sebagai penyidik Eun Si Yeon, yang ditugaskan ke satuan tugas hit-and-run atau tabrak lari di sebuah kantor polisi dari unit investigasi regional Badan Kepolisian Nasional. Ryu Jun Yeol akan bermain sebagai Seo Min Jae, seorang petugas andal di satuan tersebut.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Keduanya akan bekerja sama untuk mengejar sosok Jung Jae Chul, karakter yang dimainkan Jo Jung Suk. Ia merupakan mantan pembalap F1 yang saat ini melakukan kejahatan dengan kegilaannya akan kecepatan dan mobil.

Kemudian Key akan menjadi Dong Soo, sopir truk derek yang selalu tiba di lokasi kejadian sesaat setelah peristiwa tabrak lari terjadi. Karakternya dikatakan akan menunjukkan chemistry yang kuat dengan karakter Ryu Jun Yeol.

Sementara karakter Yum Jung Ah adalah sebagai Yoo Ji Hyun, atasan Gong Hyo Jin di satuan investigasi regional. Sedangkan Jeon Hye Jin berperan sebagai Woo Sun Young, kepala satuan yugas yang dapat diandalkan. Film ini dijadwalkan mulai syuting bulan Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)