home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Ungkapkan Hal Terbaik Saat Proses Syuting 'Deadpool 2'!

Selasa, 20 Februari 2018 11:45 by gsakareza | 905 hits
Ryan Reynolds Ungkapkan Hal Terbaik Saat Proses Syuting 'Deadpool 2'!
Image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Aktor Ryan Reynolds melakukan hal yang menginspirasi banyak orang. Dirinya mengajak anak-anak yang tergabung dalam Make-A-Wish Program dan Children's Wish Foundation untuk mengunjungi lokasi syuting 'Deadpool 2'. Tidak hanya mengunjungi, anak-anak tersebut juga dapat ikut beraksi bersama tokoh Big Red Jackass.

Suami dari Blake Lively ini membagikan beberapa foto di akun Instagram @vancityreynolds yang memamerkan aksinya dengan beberapa anak kecil dari organisasi tersebut. Organisasi tersebut ditujukan kepada anak-anak yang berusia di bawah 13 tahun yang menderita penyakit kronis. Ternyata, ada alasan khusus mengapa Ryan memutuskan untuk mengajak anak-anak ini untuk hadir ke lokasi syuting 'Deadpool'.

"Salah satu hal terbaik dalam memerankan karakter Big Red Jackass adalah dapat mengajak Make-A-Wish dan Children's Wish Foundation ke lokasi syuting. Deadpool berusaha mencegah malapetaka, tapi anak-anak ini justru harus menghadapinya setiap hari. Foundation ini berusaha mewujudkan mimpi anak-anak yang luar biasa pemberani ini. Mereka juga berusaha mewujudkan impian orang tuanya, yang hanya ingin melihat anaknya tersenyum. Terima kasih banyak pada Dan Sissons, yang memberikan mainan pedang untuk mereka bawa pulang," tulis Ryan.


Image source: Instagram.com/vancityreynolds

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Respon netizen berdatangan di pos Ryan ini. Banyak yang memujinya karena aksi mulianya terhadap anak-anak tersebut. Namun, ada satu respon negatif yang terdapat di kolom komentar, dan langsung dijawab oleh sang aktor. Respon negatif tersebut berusaha menyalahkan Ryan karena mengajak anak-anak untuk menonton film yang penuh konten Rated R. 

Ryan memberikan respon, "Ya, Deadpool memang Rated R. Apabila anakku mengalami kesulitan apa yang anak-anak itu alami setiap harinya, aku akan membiarkan anakku melakukan apapun yang ia inginkan. Itu pendapatku.". Bagaimana nih kalau menurut Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)