home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Ucapan Duka untuk Stephen Hawking, Gal Gadot Malah Dihujani Kritikan

Senin, 19 Maret 2018 18:00 by gsakareza | 2578 hits
Tulis Ucapan Duka untuk Stephen Hawking, Gal Gadot Malah Dihujani Kritikan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ilmuwan yang pernyataannya selalu mendapat sorotan dunia, Stephen Hawking, dilaporkan meninggal dunia. Hawking yang kerap memberi pernyataan kontroversial dalam bidang keahliannya, fisika meninggal di Cambridge, Inggris pada usia 76 tahun.

Stephen Hawking mengidap penyakit motor neuron sejak tahun 1963. Meski begitu, Hawking tetap melanjutkan studinya di Cambridge University dan membuatnya sebagai salah satu fisikawan paling berpengaruh sejak masa Albert Einstein hingga saat ini. Bahkan teori-teori ciptaannya terus dibahas dan diperbincangkan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Ucapan duka pun berdatangan dari berbagai selebriti dunia. Tidak ketinggalan, aktris pemeran 'Wonder Woman', Gal Gadot, turut memberikan ucapan bela sungkawa melalui akun Twitternya @GalGadot. Selain ucapan, ia juga mengunggah foto fisikawan kondang tersebut.


Image source: Twitter.com/GalGadot

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

Tapi sayangnya, ucapan bela sungkawa itu malah mendapat kritikan oleh beberapa followernya. Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, Gal Gadot pun langsung dihujani dengan kritikan. Ia dianggap kurang tepat dalam membahas kondisi fisik Stephen Hawking.

"Kau adalah perempuan yang luar biasa, tapi tweetmu ini kurang tepat. Kendala fisiknya sama sekali tak menghentikannya mengubah dunia. Mereka yang memiliki keterbatasan tak memilih mati sebagai cara untuk membebaskan mereka dari kekurangan tersebut. Kami ingin dihargai untuk apa yang bisa kami lakukan, bukan dikasihani atas kekurangan," ujar salah satu netizen.

Meski dihujani banyak kritikan, tapi tak ada tanggapan apapun dari peraih piala Critics Choice Awards ini. Selain itu, banyak juga fans Gal Gadot yang turut membela idolanya, dan memilih mewakilkan jawaban untuk memihak sang aktris. Dreamers, bagaimana menurutmu reaksi para netizen tersebut?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)