SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Blue Ivy dalam Lelang Karya Seni, Tyler Perry: Aku Tak Mau Kalah Dengan Anak Kecil

Sabtu, 24 Maret 2018 23:00 by gsakareza | 1642 hits
Kalahkan Blue Ivy dalam Lelang Karya Seni, Tyler Perry: Aku Tak Mau Kalah Dengan Anak Kecil
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, ramai diperbincangkan aksi Blue Ivy yang ikut berpartisipasi dalam acara lelang karya seni yang diselenggarakan oleh neneknya, Tina Knowles, dan berani membidik harga-harga tinggi untuk beberapa karya seni. Namun Blue Ivy sempat kalah lelang dengan seorang aktor Amerika yaitu Tyler Perry.

Dilansir dari E! Online (23/3), awalnya Blue Ivy sempat memperebutkan beberapa karya seni. Salah satunya adalah sebuah lukisan akrilik dari Sidney Poitier, ia berani membidik harga $17.000, atau sekitar Rp. 234 juta! Namun harga tersebut belum final karena ada orang lain yang membidik harga lebih tinggi. Tidak ragu-ragu, Blue Ivy kembali mengangkat papan lelangnya dan membidik harga $19.000, atau sekitar Rp. 261 juta! 


Image source: Pagesix.com

Sayangnya harga fantastis tersebut belum berhasil memenangkan karya seni tersebut, karena Tyler Perry-lah yang berhasil memenangkan karya seni tersebut dengan harga $20.000 atau sekitar Rp. 275 juta. Saat sedang mempromosikan filmnya yang berjudul 'Acrimony' di acara TV 'Today', Tyler bercerita betapa ia sangat tidak mau kalah lelang dengan anak berusia enam tahun.

"Waktu itu aku sedang membidik harga, dan ada orang lain yang berusaha mengalahkanku. Aku tidak tahu itu siapa, lalu aku menoleh melihat siapa orang itu, dan ternyata dia adalah Blue Ivy. Aku berpikir 'anak ini tidak akan mengalahkanku!', dan benar aku yang menang. Aku tidak bisa dikalahkan oleh anak enam tahun," ungkapnya dilansir dari Page Six (23/3).

Meski Tylerlah yang memenangkan karya seni tersebut, namun yang menjadi viral justru Blue Ivy yang sebenarnya tidak berhasil mendapat karya seni tersebut. Mengetahui hal ini, Tyler mengaku tidak masalah, karena tujuan dari lelang ini sebenarnya adalah untuk amal, dan ia telah berhasil melaksanakan amalnya, bukan hanya sekadar untuk dieskpos media.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)