home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Blue Ivy dalam Lelang Karya Seni, Tyler Perry: Aku Tak Mau Kalah Dengan Anak Kecil

Sabtu, 24 Maret 2018 23:00 by gsakareza | 1740 hits
Kalahkan Blue Ivy dalam Lelang Karya Seni, Tyler Perry: Aku Tak Mau Kalah Dengan Anak Kecil
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, ramai diperbincangkan aksi Blue Ivy yang ikut berpartisipasi dalam acara lelang karya seni yang diselenggarakan oleh neneknya, Tina Knowles, dan berani membidik harga-harga tinggi untuk beberapa karya seni. Namun Blue Ivy sempat kalah lelang dengan seorang aktor Amerika yaitu Tyler Perry.

Dilansir dari E! Online (23/3), awalnya Blue Ivy sempat memperebutkan beberapa karya seni. Salah satunya adalah sebuah lukisan akrilik dari Sidney Poitier, ia berani membidik harga $17.000, atau sekitar Rp. 234 juta! Namun harga tersebut belum final karena ada orang lain yang membidik harga lebih tinggi. Tidak ragu-ragu, Blue Ivy kembali mengangkat papan lelangnya dan membidik harga $19.000, atau sekitar Rp. 261 juta! 


Image source: Pagesix.com

Sayangnya harga fantastis tersebut belum berhasil memenangkan karya seni tersebut, karena Tyler Perry-lah yang berhasil memenangkan karya seni tersebut dengan harga $20.000 atau sekitar Rp. 275 juta. Saat sedang mempromosikan filmnya yang berjudul 'Acrimony' di acara TV 'Today', Tyler bercerita betapa ia sangat tidak mau kalah lelang dengan anak berusia enam tahun.

Baca juga: Kim Kardashian Hingga Jimmy Kimmel Bintangi Film Animasi ‘PAW Patrol’

"Waktu itu aku sedang membidik harga, dan ada orang lain yang berusaha mengalahkanku. Aku tidak tahu itu siapa, lalu aku menoleh melihat siapa orang itu, dan ternyata dia adalah Blue Ivy. Aku berpikir 'anak ini tidak akan mengalahkanku!', dan benar aku yang menang. Aku tidak bisa dikalahkan oleh anak enam tahun," ungkapnya dilansir dari Page Six (23/3).

Meski Tylerlah yang memenangkan karya seni tersebut, namun yang menjadi viral justru Blue Ivy yang sebenarnya tidak berhasil mendapat karya seni tersebut. Mengetahui hal ini, Tyler mengaku tidak masalah, karena tujuan dari lelang ini sebenarnya adalah untuk amal, dan ia telah berhasil melaksanakan amalnya, bukan hanya sekadar untuk dieskpos media.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)