SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Momen Reuni Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Setelah 'Cerai'

Senin, 16 April 2018 13:50 by zia92 | 3531 hits
Lucunya Momen Reuni Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Setelah 'Cerai'
Image source: SSTV

DREAMERS.ID - Pasangan suami-istri virtual dalam program MBC ‘We Got Married’ Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet kembali dipertemukan dalam sebuah program. Salah satu pasangan WGM yang jadi favorit penonton ini reuni dalam episode terbaru program JTBC ‘Sugar Man 2’.

Dalam episode yang tayang 15 April kemarin, Sungjae hadir bersama Changsub, Eunkwang, dan Hyunsik, yang tergaeung dalam vocal unit BTOB Blue. Saat memperkenalkan para member, salah satu MC Park Na Rae memanggil Sungjae sebagai ‘mantan suami Joy’.

Yoo Jae Suk kemudian bertanya apakah sudah lama sejak terakhir kali mereka bertemu, dan Sungjae menjawab, “Kami tidak pernah bertemu setelah (program) itu,” membuat semuanya tertawa. Ia menambahkan, “Itu karena kita berdua sangat sibuk, dan menjadi sangat sulit untuk tetap berhubungan.”

Dalam kesempatan tersebut, Sungjae dan Joy diminta untuk mendeskripsikan satu sama lain karena mereka sudah saling mengenal melalui ‘We Got Married’. Tak ada hal lain selain kebaikan yang bisa diungkapkan Sungjae tentang Joy. “Dia sangat polos dan selaras dengan emosinya. Dia adalah orang yang jujur dan memiliki kepolosan seperti anak kecil,” katanya. Sementara Joy membalasnya dengan mengatakan, “Dia sangat dewasa, dan dia juga seseorang yang membimbingku dengan sangat baik.”

Keduanya yang tampak malu-malu semakin digoda oleh Yoo Jae Suk dengan berkata, “Bukan itu yang dia (Joy) katakan saat di ruang tunggu. Dia menyebutnya (Sungjae) orang aneh.” Joy pun tampak kebingungan dan Park Na Rae menjelaskan, “Itu karena nama panggilan Yook Sungjae adalah ‘Yook Jal Ddo’ yang berarti ‘Yook Sungjae, Tampan dan aneh’.”

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)