home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson 'Kerja Sama' Dengan Gorila Menyelamatkan Negara di Film 'Rampage'

Selasa, 17 April 2018 18:12 by gsakareza | 1433 hits
Dwayne Johnson 'Kerja Sama' Dengan Gorila Menyelamatkan Negara di Film 'Rampage'
Image source: rampagethemovie.com

DREAMERS.ID - 'Rampage', film bergenre petualangan sains fiksi yang diadaptasi dari sebuah game arcade series berjudul sama karya dari Midway Game yang dirilis pada tahun 1986. Film ini digarap oleh Brad Peyton selaku produser sekaligus sutradara. Dalam kursi produser, Brad bekerja sama dengan Beau Flynn, John Rickard, dan Hiram Garcia. 

Sebagai rumah produksi, New Line Cinema, Flynn Picture Company, Richard Pictures dan Seven Bucks Productions menghadirkan aktor Hollywood ternama, Dwanye Johnson selaku pemeran utama.


Image source: forbes.com

Film ini menceritakan tentang seorang pakar primata bernama Davis Okoye yang menjalin hubungan erat dengan seorang gorilla putih bernama George. Keduanya sudah dekat sejak George lahir. Akan tetapi, eksperimen genetik yang tak terkendali merubah gorila lembut tersebut menjadi monster besar penghancur.

Baca juga: Film Baru Dwayne Johnson Ini Mampu Geser Film Hits Emily Blunt di Puncak Box Office

Tak hanya George, eksperimen yang sama telah memengaruhi hewan-hewan predator lain seperti Ralph yang merupakan serigala abu-abu, dan Lizzie yang merupakan buaya Amerika. Okoye dan para ilmuwan lainnya harus mencari obat penawar untuk menghentikan Ralph dan Lizzie yang berusaha menghancurkan sebagian besar Amerika, serta mencari tahu siapa dalang dibalik mutasinya para hewan.


Image source: indiewire.com

Selain Dwayne Johnson, juga turut serta Jason Liles, Naomie Harris, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan yang meramaikan film ini. Dreamers, kamu sudah bisa menyaksikan film 'Rampage' di bioskop kesayanganmu!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)