home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Dikabarkan Sedang Berseteru Dengan Kris Jenner?

Rabu, 25 April 2018 20:13 by gsakareza | 1253 hits
Kanye West Dikabarkan Sedang Berseteru Dengan Kris Jenner?
Image source: enstarz.com

DREAMERS.ID - Sepertinya yang namanya drama memang tidak bisa jauh dari keluarga Kardashian-Jenner. Setelah heboh dengan berita Khloe Kardashian yang diselingkuhi oleh Tristan Thompson, lalu lahir anak pertama Khloe yaitu True Thompson, kini muncul kembali berita tentang drama yang terjadi dalam keluarga tersebut.

Dilansir dari People (25/4), Kanye West belum lama ini berseteru dengan ibu mertuanya, Kris Jenner. Kanye yang memang punya sifat aneh dan suka tidak menentu terlibat argumen dengannya. Hal ini semakin dispekulasi benar karena tidak lama setelah itu, Kanye menuliskan tweet yang seperti "melanjutkan" dramanya.


Image source: Twitter.com/kanyewest

Sikap Kanye yang suka tidak menentu tersebut dianggap karena ia orang yang merasa jenius dan bisa melakukan apa saja. Istrinya, Kim Kardashian berusaha mengontrolnya meskipun sang suami tidak ingin dikontrol, termasuk tentang perseteruannya dengan Kris Jenner.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Akhirnya karena spekulasi publik semakin kemana-mana, Kris Jenner pun langsung mengklarifikasi pemberitaan ini. Ia pun langsung me-retweet sumber media yang memberitakan drama tersebut, dan langsung membantahnya lewat media sosialnya.


Image source: Twitter.com/krisjenner

Meski Kris tidak menambah penjelasan apa-apa, sumber dari ET (25/4), menyatakan bahwa tidak terjadi perseteruan apapun antar keduanya. "Kris dan Kanye tetap berhubungan baik. Bahkan kemarin mereka menghabiskan waktu bersama. Mereka cocok satu sama lain dan saling menginspirasi."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)