SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Jumat, 27 April 2018 10:34 by gsakareza | 1161 hits
Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!
Image source: thesource.com

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan istrinya, Kanye West juga menciptakan sesuatu yang sedang menjadi perbincangan heboh. Tidak ada angin apapun, tiba-tiba ia menuliskan sebuah tweet, yang seperti mengekspresikan dukungannya kepada presiden Amerika, Donald Trump. Dan tweet tersebut mendapat berbagai banyak reaksi, termasuk dari istrinya.

Ia menuliskan, "Kamu tidak harus setuju dengan Trump tapi massa tidak bisa membuatku tidak mencintainya. Dia adalah saudaraku. Aku mencintai semua orang. Aku tidak setuju apapun yang orang lain lakukan. Itulah yang membuat kita menjadi individual. Dan kita punya hak untuk berpikir secara mandiri dan bebas."

"Kalau temanmu lompat dari jembatan kamu tidak harus melakukan hal yang sama. Pikiran tentang Trump itu seperti perbandingan 50:50, tapi aku tidak mengatakan kepada pendukung Hillary untuk tidak mendukung Hillary. Aku menyukai Hillary juga," lanjutnya.

Baca juga: Sudah Sukses, Kanye West Justru Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri!

Ia pun melanjutkan tweetnya dengan menceritakan reaksi Kim Kardashian terhadap tulisannya. "Istriku baru saja menelfonku dan ia ingin aku memperjelas hal ini terhadap semua orang. Aku tidak setuju terhadap semua yang Trump lakukan. Aku tidak setuju 100% terhadap semua orang selain diriku."

John Legend pun turut buka suara mengenai tulisan rancu Kanye West tersebut. Ia mengatakan, "Aku harap kamu mempertimbangkan untuk masuk ke jajaran Trump. Kamu terlalu kuat dan berpengaruh untuk mendukung Trump. Kamu begitu penting bagi fansmu, dan banyak dari mereka yang merasa terkhianati karena ini, karena apa yang telah Trump lakukan."

Tapi sepertinya apa yang orang lain katakan seperti tidak memengaruhinya, karena ia kembali menuliskan tweet, "aku berdiri untuk diriku sendiri." Dreamers, bagaimana menurutmu dengan pandangan Kanye West ini?

(gbs)

  • HOT !
    Pentolan boy group Block B, Zico nampaknya akan meninggalkan Seven Seasons, agensi yang menaunginya saat ini begitu kontrak kerja habis. Kabar ini tentu membuat fans bertanya tanya apakah ini berarti ia juga akan keluar dari Block B....
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat reputasi brand untuk member boy group dan girl group secara individual di bulan September. Menurut hasil, posisi pertama ditempati oleh Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu SM Entertainment sudah merilis deretan jadwal comeback para grup idola K Pop asuhannya, termasuk NCT. Usai NCT Dream, kini giliran NCT 127 yang dipastikan akan meluncurkan album terbaru bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)