home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Ungkapan Peduli untuk Ayahnya, Meghan Markle Malah Kena Nyinyir Netizen!

Jumat, 18 Mei 2018 13:47 by gsakareza | 1791 hits
Tulis Ungkapan Peduli untuk Ayahnya, Meghan Markle Malah Kena Nyinyir Netizen!
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari waktu lalu, ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengungkapkan secara pribadi bahwa beliau tidak jadi datang ke pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry pada 19 Mei nanti. Ketidakhadirannya diakibatkan foto skandal paparazzi dan kondisi kesehatannya yang sempat terkena serangan jantung.

Pihak Kerajaan pun telah membenarkan hal ini. Bahkan, pernyataan dari Pihak Kerajaan berasal dari pernyataan Meghan langsung. Dalam pengumuman tersebut, ia juga menyampaikan bahwa ia akan selalu peduli kepada ayahnya, dan berharap ayahnya bisa fokus pada kesehatannya.


Image source: Twitter.com/KensingtonRoyal

Sayangnya, meski telah menuliskan hal dan ucapan yang baik untuk ayahnya, Meghan justru malah kena nyinyir dari netizen. Menurut mereka, ucapan Meghan kurang baik, karena menggunakan kata 'peduli', bukannya 'cinta' atau 'sayang'. Hanya dengan kata peduli menurut mereka kurang menggambarkan kasih sayang pada ayahnya.


Image source: Twitter.com/IAmMarszipan

Image source: Twitter.com/ThePerezHilton

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sebenarnya terlepas dari masalah pernyataan Meghan ini, publik juga merasakan bahwa Royal wedding kali ini jadi terkesan penuh drama dan masalah. Hingga saat ini, belum ada seseorang yang dipastikan untuk mengantar Meghan di pelaminan. Sedangkan untuk pengiringnya adalah sekumpulan anak-anak kecil, termasuk Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pengiringnya memang sengaja hanya dari anak-anak, apabila seharusnya pada sebuah pernikahan, pengantin wanita diiringi oleh sahabat-sahabat perempuannya. Namun Meghan mengungkapkan kalau ia tak bisa memilih seseorang sebagai pengiringnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)