home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Tampan Asal Thailand God Itthipat Thanit Siap Gelar Jumpa Fans Perdana di Jakarta

Selasa, 05 Juni 2018 16:35 by dodo07 | 1687 hits
Aktor Tampan Asal Thailand God Itthipat Thanit Siap Gelar Jumpa Fans Perdana di Jakarta
Image source: LUMINA Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Internasional yang dikonfirmasi bakal bertandang ke tanah air. Bukan lagi dari negeri ginseng, melainkan dari negara tetangga kita, Thailand. Kedatangan dari aktor ganteng ini pun kabarnya memang berkat hasil permintaan para penggemarnya di Indonesia.

Ialah God Itthipat Thanit, yang populer dengan serialnya berjudul ‘2 Moons the Series’ yang tayang pada tahun lalu. Aktor yang memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan ini dikonfirmasi siap menyapa para pengemarnya di Indonesia acara bertajuk 'GXXOD ITTHIPAT 1ST GREET MEET IN JAKARTA' pada Sabtu,15 September 2018 di Aruba – The Kasablanka Hall, Jakarta.

Dalam gelaran acara meet and greet yang digelar oleh LUMINA Entertainment tersebut, menawarkan 4 kategori tiket dengan harga dan benefit yang berbeda kepada penggemar. Adapun 4 harga kategori tiket yang ditawarkan antara lain:

Lumos – Rp 1.800.000 (Benefits: Hi-Touch, 1:1 Photo-op, Fansign, Poster, Merchandise, Rehearsal, Super Lucky Fan Chance, Games, Lucky Draw Lots)

Royal – Rp 1.300.000 (Benefits: Hi-Touch, 1:6 Photo-op, Fansign (30 slots), Poster, Merchandise, Games, Lucky Draw Lots)

TeamGxxod – Rp 750.000 (Benefits: Hi-Touch, 1:10 Photo-op, Poster, Merchandise, Games, Lucky Draw Lots)

MyGxxod – Rp 500.000 (Benefits: Poster, Merchandise, Games, Lucky Draw Lots)

Sementara itu, God sendiri memang terbilang baru terjun di dunia seni akting dalam serial 2 Moons the Series. Namun, ia dan rekan-rekannya telah berhasil memperoleh popularitas tak terduga di kalangan penggemar, baik di Thailand maupun pasar internasional.

Aktor kelahiran 4 Agustus 1995 tersebut, saat ini sedang membintangi serial ‘Nongmai the Series: I AM YOU’ yang tak kalah populer dan telah dikonfirmasi untuk membintangi versi Thailand dari serial populer Korea ‘My Love from Another Star’, yang direncanakan untuk tayang pada Desember 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)