home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Terlihat Bersama, Netizen Heboh!

Sabtu, 09 Juni 2018 16:00 by gsakareza | 6756 hits
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Terlihat Bersama, Netizen Heboh!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Ingat pasangan ikonik film 'Twilight' Robert Pattinson dan Kristen Stewart kan? Keduanya pernah menjalin hubungan cinta lokasi, namun sayang hubungan mereka harus berakhir pada tahun 2013. Semenjak putus, keduanya tidak pernah terlihat bersama.

Namun belum lama-lama ini, netizen dibuat heboh dengan melihat Robert dan Kristen yang terlihat bereuni dan berbincang-bincang satu sama lain! Dilansir dari E! Online (9/6), seorang sumber menyatakan Robert Pattinson dan Kristen Stewart bertemu dalam pesta ulang tahun anak Johnny Depp, Lily-Rose Depp, di Chateau Marmont, Los Angeles.

"Kristen merokok dan Rob berdiri di sana dan berbicara dengannya dengan suara pelan. Mereka berdua terlihat serius, mereka berdiri di sana berduaan di belakang sebuah mobil dan saling bertukar kata-kata," jelas sumber tersebut.


Image source: eonline.com

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Hanya saja momen reuni tersebut tidak berlangsung lama, setelah itu keduanya langsung berpisah. Robert Pattison berkumpul bersama teman-temannya sementara Kristen Stewart kembali menuju tempat pesta.


Image source: liputan6.com

Momen kecil tersebut mampu membuat netizen heboh karena keduanya sama sekali tidak pernah terlihat bersama semenjak tahun 2013. Bahkan tidak diketahui apakah mereka tetap menjalin hubungan yang baik setelah putus. Semoga dengan momen reuni tersebut mereka tetap berhubungan baik ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)