home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbongkarnya Rahasia Kelam Masa Lalu Buat Park Seo Joon dan Park Min Young Makin Romantis

Kamis, 12 Juli 2018 20:05 by fzhchyn | 3000 hits
Terbongkarnya Rahasia Kelam Masa Lalu Buat Park Seo Joon dan Park Min Young Makin Romantis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memasuki minggu keenam penayangannya, misteri yang menyelimuti para karakter di drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? mulai terungkap. Hubungan antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) pun semakin romantis.

Dalam beberapa potongan gambar untuk episode terbarunya, Kim Mi So terlihat berada di dapur rumah Lee Young Joon. Dengan apron yang  melingkar di pinggangnya, ia dengan terampil memasak sarapan untuk mereka. Saat Lee Young Joon menerima piring, ia melihatnya dengan senyum yang manis.

Sementara dalam foto lainnya Park Seo Joon dan Park Min Young duduk berhadapan di meja dengan saling menatap penuh cinta. Adegan yang romantis ini tampak menghangatkan jika mengingat kejadian yang menimpa mereka di episode sebelumnya.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Staf produksi drama mengatakan, “Park Seo Joon dan Park Min Young, yang telah mengetahui segalanya termasuk kebenaran di balik kasus penculikan 24 tahun yang lalu, akan semakin menegaskan rasa cinta mereka.”

“Harap memperhatikan pasangan yang manis namun menegangkan ini,” imbuhnya. Sementara itu, episode ke-12 drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ tayang Kamis (12/7) dan menyisakan empat episode lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)