SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Pendapatan Endorse Kim Kardashian Melebihi Gaji Presiden Dalam Setahun!

Jumat, 13 Juli 2018 11:17 by gsakareza | 868 hits
Hasil Pendapatan Endorse Kim Kardashian Melebihi Gaji Presiden Dalam Setahun!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Sosialita biasanya memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk mencari untung. Hal yang sama dilakukan oleh Kim Kardashian, yang sering membuat konten untuk endorsement di media sosialnya. Ternyata bayaran untuk endorsement tersebut mengalahkan gaji presiden Amerika Serikat dalam setahun!

Dilansir dari Stat News dan Wolipop (13/7), Kim pernah menerima $500,000 (Rp 7,1 miliaran) hanya dari unggahan satu foto untuk endorsement di Instagram! Waktu itu Kim mempromosikan sebuah pil untuk mengobati mual pagi.

Angka tersebut tergolong fantasis mengingat lebih besar dibanding gaji presiden yang dikatakan menerima $400,000 (Rp 5,7 miliaran) untuk setahun. Dan endorsement bukan satu-satunya sumber penghasilan Kim.

Baca juga: Diejek Punya Kulit Jelek oleh Salah Satu Media, Ini Pembelaan Kim Kardashian

Forbes mengungkapkan hasil pendapatan Kim dalam satu tahun yaitu mencapai $20 juta (Rp 278 miliaran). Pendapatan tersebut didapat dari penjualan aplikasi gaya hidup berbayar dan rangkaian emoji.

Tidak lupa lini kosmetiknya yaitu KKW Beauty, yang menyumbangkan pendapatan sekitar $100 juta (Rp 1,4 triliunan). Media sosial Kim sendiri juga dimanfaatkan untuk mempromosikan lini kosmetiknya tersebut.

(gbs)/eonline.com

  • HOT !
    Serial Korea Netflix 'Kingdom' sukses mencuri perhatian banyak pasang mata. Tak hanya penonton, para pemainnya juga terkagum kagum dengan ceritanya. Seperti Joo Ji Hoon yang secara sengaja membocorkan naskah musim kedua, dan membuat fans penasaran....
  • HOT !
    Satu lagi sekolah populer, tempat banyak idola K Pop menempuh pendidikan yang menggelar upacara kelulusannya, yaitu School of Performing Arts (SOPA) Seoul. Beberapa idol, yang kebanyakan kelahiran tahun 2000 menghadiri acara tersebut pada 14 Februari kemarin....
  • HOT !
    Setelah perilisan lagu spesial musim dingin, member GOT7 disibukkan dengan kegiatannya masing masing. Ada akting dan juga mendebutkan sub unit baru, yang mana sudah diumumkan akan menggelar debut showcasenya di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)