SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Pendapatan Endorse Kim Kardashian Melebihi Gaji Presiden Dalam Setahun!

Jumat, 13 Juli 2018 11:17 by gsakareza | 839 hits
Hasil Pendapatan Endorse Kim Kardashian Melebihi Gaji Presiden Dalam Setahun!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Sosialita biasanya memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk mencari untung. Hal yang sama dilakukan oleh Kim Kardashian, yang sering membuat konten untuk endorsement di media sosialnya. Ternyata bayaran untuk endorsement tersebut mengalahkan gaji presiden Amerika Serikat dalam setahun!

Dilansir dari Stat News dan Wolipop (13/7), Kim pernah menerima $500,000 (Rp 7,1 miliaran) hanya dari unggahan satu foto untuk endorsement di Instagram! Waktu itu Kim mempromosikan sebuah pil untuk mengobati mual pagi.

Angka tersebut tergolong fantasis mengingat lebih besar dibanding gaji presiden yang dikatakan menerima $400,000 (Rp 5,7 miliaran) untuk setahun. Dan endorsement bukan satu-satunya sumber penghasilan Kim.

Baca juga: Diet Super Ketat, Ternyata Kim Kardashian Punya Strategi 'Cheat Meal' Sendiri!

Forbes mengungkapkan hasil pendapatan Kim dalam satu tahun yaitu mencapai $20 juta (Rp 278 miliaran). Pendapatan tersebut didapat dari penjualan aplikasi gaya hidup berbayar dan rangkaian emoji.

Tidak lupa lini kosmetiknya yaitu KKW Beauty, yang menyumbangkan pendapatan sekitar $100 juta (Rp 1,4 triliunan). Media sosial Kim sendiri juga dimanfaatkan untuk mempromosikan lini kosmetiknya tersebut.

(gbs)/eonline.com

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)