home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Pendapatan Endorse Kim Kardashian Melebihi Gaji Presiden Dalam Setahun!

Jumat, 13 Juli 2018 11:17 by gsakareza | 976 hits
Hasil Pendapatan Endorse Kim Kardashian Melebihi Gaji Presiden Dalam Setahun!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Sosialita biasanya memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk mencari untung. Hal yang sama dilakukan oleh Kim Kardashian, yang sering membuat konten untuk endorsement di media sosialnya. Ternyata bayaran untuk endorsement tersebut mengalahkan gaji presiden Amerika Serikat dalam setahun!

Dilansir dari Stat News dan Wolipop (13/7), Kim pernah menerima $500,000 (Rp 7,1 miliaran) hanya dari unggahan satu foto untuk endorsement di Instagram! Waktu itu Kim mempromosikan sebuah pil untuk mengobati mual pagi.

Angka tersebut tergolong fantasis mengingat lebih besar dibanding gaji presiden yang dikatakan menerima $400,000 (Rp 5,7 miliaran) untuk setahun. Dan endorsement bukan satu-satunya sumber penghasilan Kim.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Forbes mengungkapkan hasil pendapatan Kim dalam satu tahun yaitu mencapai $20 juta (Rp 278 miliaran). Pendapatan tersebut didapat dari penjualan aplikasi gaya hidup berbayar dan rangkaian emoji.

Tidak lupa lini kosmetiknya yaitu KKW Beauty, yang menyumbangkan pendapatan sekitar $100 juta (Rp 1,4 triliunan). Media sosial Kim sendiri juga dimanfaatkan untuk mempromosikan lini kosmetiknya tersebut.

(gbs)/eonline.com

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)