home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kensington Palace Rilis Foto Resmi Pembaptisan Pangeran Louis

Senin, 16 Juli 2018 11:00 by gsakareza | 1028 hits
Kensington Palace Rilis Foto Resmi Pembaptisan Pangeran Louis
Image source: Instagram @kensingtonroyal

DREAMERS.ID - 9 Juli 2018 lalu, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis telah dibaptis di Chapel Royal, Istana St James. Foto-foto resmi acara sakral tersebut baru saja dirilis oleh Kensington Palace dan menunjukkan momen manis dan kebahagiaan keluarga Kerajaan tersebut.

Foto pertama menunjukkan potret keluarga besar, tanpa kehadiran Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Hadir dalam foto tersebut Pangeran Charles-Camilla, Pangeran Harry-Meghan Markle, serta keluarga Kate Middleton.


Image source: Instagram.com/kensingtonroyal

Ada juga foto dari sisi keluarga Kerajaan Inggris. Lalu foto berikutnya yang dipublikasikan adalah foto keluarga kecil Pangeran William-Kate Middleton. Foto ini menggambarkan Kate yang tersenyum melihat Pangeran Louis. 


Image source: Instagram.com/kensingtonroyal

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Foto terakhir yang diunggah adalah gambar Kate Middleton menggendong Pangeran Louis di taman Clarence House. Dalam foto ini jelas menunjukkan sebagian wajah Pangeran Louis yang tengah menatap ke langit.


Image source: Instagram.com/kensingtonroyal

Pangeran Louis yang lahir pada 23 April lalu, dibaptis oleh pihak Uskup Gereja Inggris, Justin Welby. Acara tersebut diselenggarakan dengan sederhana dan hanya mengundang sejumlah tamu dari pihak keluarga dan sahabat Pangeran William dan Kate Middleton.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)