home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Beri Hadiah Mewah Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Senin, 23 Juli 2018 11:29 by gsakareza | 1594 hits
Ratu Elizabeth Beri Hadiah Mewah Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Kehidupan mewah memang tidak bisa lepas dari keluarga kerajaan Inggris. Dan kali ini pasangan baru Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima sebuah hadiah mewah dari Ratu Elizabeth II, yaitu sebuah rumah di kawasan Windsor, Inggris! 

Rumah tersebut adalah Adelaide Cottage yang dulunya pernah ditinggali oleh Peter Townsend, kekasih Putri Margaret. Dikabarkan rumah itu memiliki langit-langit dengan ukiran lumba-lumba berlapis emas dan hiasan tali dari kapal pesiar kerajaan dari abad ke-19. Dan ada perapian marmer Yunani-Mesir di dalamnya.


Image source: mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror (23/7), Adelaide Cottage juga sangat terjaga keamanannya. Ada tujuh pintu masuk dan keluar yang dijaga ketat ke Istana Windsor, sehingga pasangan baru ini dapat datang dan pergi tanpa khawatir di foto paparazzi.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Hadiah mewah untuk pasangan baru ini dikabarkan juga akan segera ditinggali oleh mereka. Sebelumnya, pasangan ini tinggal di rumah Pangeran Harry, Nottingham Cottage yang ada di Istana Kensington.

Meski sudah dikabarkan akan segera tinggal di sana, belum diketahui kapan pastinya Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah ke Adelaide Cottage tersebut. Pastinya rumah tersebut akan sangat nyaman untuk ditinggali oleh keluarga Pangeran Harry.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)