home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Nyentrik Nan Seksi Jennifer Lopez, Tak Pakai Celana atau Malah 'Kedodoran'?

Rabu, 01 Agustus 2018 17:38 by dian97 | 40762 hits
Penampilan Nyentrik Nan Seksi Jennifer Lopez, Tak Pakai Celana atau Malah 'Kedodoran'?
Image source : Elle

DREAMERS.ID - Penampilan penyanyi cantik Jennifer Lopez menarik perhatian publik. Penyanyi cantik yang biasa di sapa dengn J.Lo ini tampil dengan gaya busana yang nyentik sekaligus seksi. J.Lo menggenakan buasana Kemeja putih panjang yang dipadukan dengan sepatu boots tinggi berbahan denim.

Sepatu boots dari Versace-nya yang dikenankannya memiliki tampilan yang unik, sebab boots tersebut berpotongan seperti celana jenas langkap dengan aksesori belt berwarna hitam dengan tinggi yang melebihi lututnya. Boots ini seolah menggantikan celana yang dikenakan J.Lo.


Image source : Detik

Namun tak sedikit pula yang terjekut saat sekilas melihatnya karena dari samping, kekasih Alex Rodriguez ini seperti terlihat memakai celana yang melorot atau 'kedodoran' hingga lutut.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Penampilan nyentrik nan seksi ini ia kenakan disaat ia akan tampil di stasiun radio Z100 di Times Square, New York. Meski umurnya sudah menginjak hampir setengah abad ini, pesona J.Lo tetap memikat.

Dengan rambut yang di kuncir kuda, dilengkapi dengan kaca mata besar yang ia gunakan, sekaligus kulitnya yang glowy membuat J.Lo semakin menawan. Mengenakan busana tanpa celana ini tengah menjadi trend di sejumlah selebriti. Banyak seleberiti Hollywod tampil dengan gaya ini, seperti Ariana Grande dan Kylie Jenner.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)