home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedapatan Berciuman, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Jalin Hubungan Lebih Serius!

Rabu, 01 Agustus 2018 18:29 by sherleyyy | 1124 hits
Kedapatan Berciuman, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Jalin Hubungan Lebih Serius!
Image soure: Eonline

DREAMERS.ID - Kurang dari dua bulan setelah rumor hubungan antara aktor Hollywood dan penulis terkenal penggemar sudah melihat seriusnya hubungan keduanya di musim panas ini. Aktor Hollywood itu adalah Chris Pratt dan penulis cantik Katherine Schwarzenegger.

Ikatan hubungan pasangan ini terlihat semakin kuat. Selama akhir pekan, pasangan ini menikmati kebaktian Minggu pagi bersama sebelum makan siang di Rumah Soho bersama Pastor Chad Veach. Setelah itu, Katherine menuju The Bigg Chill di Westwood, California, dimana ia akan bergabung dengan Chris dan putranya, Jack.


Image source: Eonline

“Dia membantunya dan mengasuhnya. Dia sangat ramah dan tertawa bersamanya,” kata seorang saksi mata yang berbagi dengan E! News. “Anda akan tahu bahwa dia mencintai anak kecil dan sangat baik dengan mereka,” tambah saksi mata tersebut.

Sumber lain juga mengatakan bahwa mereka bertiga duduk sejenak dan tampak seperti keluarga, mereka tampak sangat bahagia, dan hal tersebut terlihat sangat alami.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Beberapa penggemar awalnya mengira bahwa mereka berdua menjadi teman nongkrong, namun hal itu berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Bahkan ibu Katherine, Maria Shriver juga mendukung kemesraan mereka berdua.


Image soure: popsugar

“Mereka benar-benar sempurna jika bersama dan memiliki tujuan dan nilai yang sama. Mereka menjadi serius dengan cepat,” kata sumber lain yang berbagi dengan E! News.

Sumber lain juga mengatakan, “Awalnya Chris mengambil langkah yang lambat dengan Katherine, tetapi secara keseluruhan Chris tidak melihat orang lain dan mempertimbangkan Katherine secara khusus. Dia tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang terhadap Katherine di depan umum.”

Dan juga Maria pantas untuk mendapatkan pujian karena membantu pasangan ini, kami juga diberitahu bahwa Chris langsung tertarik kepada blog filantropis dan gaya hidup.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)