home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maisie Williams 'Game of Thrones' Deklarasi Diri Jadi Fans BTS, Siapa Bias Utamanya?

Kamis, 30 Agustus 2018 18:00 by noudi0501 | 1161 hits
Maisie Williams 'Game of Thrones' Deklarasi Diri Jadi Fans BTS, Siapa Bias Utamanya?
Image source: okezone.com

DREAMERS.ID - Pemain serial 'Game of Thrones', Maisie Williams ternyata adalah seorang ARMY (sebutan penggemar BTS). Ia mengungkapkan rasa cintanya ke grup K-Pop fenomenal yang satu itu.

Pada Rabu (29/8/18), melalui akun Twitter pribadinya, @Maisie_Williams, kedapatan memberi lima emoji bentuk hati di salah satu unggahan video J-Hope, Jimin, dan Jungkook BTS yang sedang melakukan IDOL Challenge.

Melihat respons Maisie atas video BTS itu, salah seorang penggemar mulai bertanya-tanya apakah perempuan kelahiran Bristol, Britania Raya itu seorang ARMY. Dengan cepat, Maisie menjawab, “Yes, I stan BTS for life.”

Pernyataan dari Maisie itu membuat ARMY bersemangat dan semakin ingin tahu lebih jauh tentang kecintaan Maisie kepada BTS. Perbincangan bersama penggemar BTS pun berlanjut lebih jauh, termasuk tentang siapa bias Maisie. Bias adalah sebutan untuk member yang paling difavoritkan dalam satu grup. Lantas ia pun menjawab.

Jungkook babes,” ungkap Maisie.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Ini bukan kali pertamanya BTS mendapat perhatian dari artis Barat. Saat perilisan album Love Yourself: Answer pada 24 Agustus 2018 lalu, banyak penyanyi Barat yang memberikan ucapan selamat atas rilisnya album terbaru grup asuhan BigHits Entertainment itu.

Penyanyi Liam Payne, contohnya. Bapak satu anak itu merilis albumnya yang bertajuk First Time di hari yang sama dengan perilisan trilogi milik BTS. Liam lalu mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan yang diraih RM cs serta rasa bangga dapat merilis lagu di waktu yang sama.

Tidak berhenti di situ saja, pelantun Shape of You, Ed Sheeran juga ikut merayakan perilisan album BTS. Di hari perilisan album Love Yourself: Answer, Ed Sheeran mengunggah ucapan selamat kepada BTS melalui Instagram Stories-nya.

Ia menuliskan, “Selamat kepada @bts.bighitofficial yang akan memiliki pekan yang luar biasa. Albumnya keren.”

Bahkan, rapper Nicki Minaj ikut berpartisipasi dalam album terbaru milik BTS. Perempuan 35 tahun itu berkolaborasi dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook dalam lagu yang berjudul IDOL.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)