home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Watchmen Akan Dibuat Prekuel

Kamis, 02 Februari 2012 08:00 by wahyu | 3422 hits
Watchmen Akan Dibuat Prekuel
pcgamelist.blogspot.com

Dreamers.co.id – Film Watchmen yang mendapat apresiasi positif dari penonton sepertinya tengah direncanakan untuk dibuat kelanjutannya oleh DC Comics. Agensi komik dunia tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mengulangi beberapa karakter yang sukses dalam seri prekuelnya yang akan di umumkan pada musim panas ini.

Naskah dalam film sebelumnya memang mengikuti apa yang ada di komik dan ditulis oleh Alan Moore yang dipuji banyak pihak. Dengan setting tahun 1986 dan 1987 yang dirilis pada tahun 2009 silam mendapatkan banyak komentar.

Dikutip  dari contactmusic, DC sendiri tampaknya cukup percaya diri bahwa untuk seri kali ini akan lebih setia dengan format asli seperti dalam komiknya.

“Ini tanggung jawab kita sebagai publisher untuk menemukan cara baru membuat karakter dalam komik kita yang lebih relevan. Setelah 25 tahun, karakter klasik Watchmen akan kami keluarkan kembali. Dan saat ini kami sedang mencari penulis dan artis terbaik untuk membangun cerita aslinya,” ungkap salah seorang publisher.

Baca juga: akmu

Sementara  itu, The Washington Post melaporkan tidak akan ada Alan Moore maupun illustrator Dave Gibbons. Walaupun sepertinya seri berikutnya dari film ini akan tetap menguntungkan.

“Kami sangat menghargai alasan DC yang berkeinginan untuk mendapatkan penulis dan seniman yang berkualitas meskipun tidak melibatkan kami,” tulis Wahington Post.

Dengan demikian, installment terbaru ini akan melibatkan ilustrator baru dan penulis yang berbeda dari sei awal. Di mana prekuel ini akan muncul sebagai sebuah babak baru yang bisa dinikmati dan akan sangat menarik.  (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)