SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'

Kamis, 27 September 2018 09:30 by muthiasp | 3253 hits
Acha Septriasa Nyaris Perankan Karakter 'Nagini' di Film 'Fantastic Beasts 2'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Fantastic Beasts' merupakan film lain karya JK Rowling yang masih berhubungan dengan dunia sihir Harry Potter. Diantara jajaran pemain asal Inggris dan Amerika, terdapat aktris dari Asia yang ikut berperan. Rupanya peran itu nyaris dimainkan oleh Acha Septriasa.

Pada bulan Juli 2017 lalu, aktris cantik asal Korea Selatan, Claudia Kim, diumumkan masuk menjadi jajaran pemain untuk film kedua 'Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald'. Saat itu hanya disebutkan jika ia berperan sebagai karakter wanita yang bekerja di sirkus sihir. Ternyata tidak main-main, karakternya adalah Maledictus yang berubah wujud menjadi Nagini.

Karakter itu ternyata sempat ditawarkan ke Acha Septriasa, yang sayangnya harus menolak lantaran saat itu sedang hamil putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma atau yang akrab disapa Brie. Cerita itu diungkapkannya pada 10 April 2018 kemarin, ia bercerita bahwa saat kandungannya berusia 2 bulan mendapat tawaran untuk casting di  London.

Baca juga: JK Rowling Ungkap Teori Mengejutkan Karakter Ular 'Nagini' Berasal dari Indonesia

Saat itu Acha belum mengetahui film fiksi apa yang akan diperankannya. Sampai berbulan-bulan kemudian ia baru mengetahui film itu adalah franchise 'Fantastic Beasts', untuk peran sebagai Maledictus, si ular Nagini yang menjadi salah satu Horcrux Voldemort.

Aktris cantik yang populer lewat film 'Heart' ini juga pernah mengunggah potongan foto yang menunjukkan bahwa Nagini adalah makhluk mitologi ular yang berasal dari Kalimantan, Indonesia. Itu sebabnya tim produksi mencari aktris berwajah Asia untuk memerankan karakter ikonik tersebut.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)