home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Bareng Bule, Olga Pasrah

Jumat, 03 Februari 2012 08:00 by wahyu | 10766 hits
Jessica Bareng Bule, Olga Pasrah
waspada.com

Dreamers.co.id – Sejak kepergian Jessica ke Paris untuk merayakan ulang  tahun, pada 29 Januari lalu, presenter Olga semakin takut kehilangan dan pasrah. Pasalnya, Jessica dikabarkan dekat dengan pria bule di Paris. Dan selama kepergian, Jessica pun tak pernah membalas pesan elektronik Olga.

Tak hanya  itu, Olga pun mengaku hingga saat ini belum ada kabar dari Jessica, rekan presenter dalam acara musik, sekaligus wanita yang tengah dekat dengan Olga. Bukan saja engga berkomunikasi dengan Olga, Jessica pun dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria di Paris.

“Aku sih percaya kebaikan dan ketulusan orang yang mencintai. Dia tidak akan pernah lari dari apa yang sudah kita jalanin," ungkap Olga.

Baca juga: akmu

Bahkan hingga saat ini Olga tetap setia menunggu Jessica yang dikabarkan akan pulang pada 7 Februari mendatang. Pria kelahiran 8 Februari 1983 ini tidak menyangkal sikap Jessica yang tidak memberi kabar padanya mengganggu kosentrasi pekerjaannya.

“Kalau di depan kamera sih tetap berusaha menghibur, kalau kepikiran pasti. Aku merasa kehilangan kalau enggak ada dia disini,” tutur Olga.

“Kalau kita punya perasaan sama orang, terus orang itu deket sama orang lain pasti cemburu lah. Tapi ini enggak mungkin. Tapi kalau beneran ya udah kita udahan. Aku harus kuat walaupun sakit. Aku ini orangnya sensitif enggak suka dikhianati dan dibohongi. Dia (Jessica) enggak bisa dapat kenyamanan dari orang lain. Kalau sama Olga, dia merasa nyaman dan enjoy,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)