SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?

Senin, 03 Desember 2018 13:00 by noudi0501 | 1466 hits
Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Aktor ganteng Chris Evans sempat mengatakan 'Avengers 4' adalah film terakhirnya sebagai Captain America. Namun, kabar gembira bagi fans sang Captain. Pasalnya, sutradara mengatakan Evans seharusnya jangan gantung perisai dulu, dilansir USA Today, Kamis (29/11/2018). 

Bulan lalu Chris Evans mencuit bahwa dia selesai melakukan syuting film Avengers 4 dan menyebutnya sebagai hari yang emosional dan "memerankan tokoh ini hampir delapan tahun adalah sebuah kehormatan."

Joseph Russo, bersama saudaranya Anthony, yang menulis dan menyutradarai Avengers: Infinity War mengatakan, "Kurasa itu lebih emosional baginya daripada kami. Hanya karena dia belum selesai. Dan saya tak ingin menjelaskan apa artinya itu tapi penonton akan segera tahu maksudku," kata Russo kepada AP dalam sebuah wawancara saat empromosikan Simone, di Los Angeles.

Chris Evans dianggap hanya membocorkan sedikit soal "Avengers 4".

"Kami membunuh separuh Marvel universe, jadi bagi kami ini adalah cara kami mengejutkan penonton dan menceritakan sebuah kisah yang sangat menantang," kata Russo.


Image source: liputan6.com

Dia mengonfirmasi "Avengers 4" yang sudah masuk tahap post-produksi adalah film terpanjang Marvel. 

"Kami hampir setengah jalan proses edit dan film berdurasi hampir tiga jam sekarang. Ini film yang sangat rumit. Ada banyak karakter di dalamnya jadi kita lihat saja bagaimana akhirnya tapi yang jelas ini bakal punya banyak cerita."

"Avengers 4" dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. 

(nou)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)