SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?

Senin, 03 Desember 2018 13:00 by noudi0501 | 1504 hits
Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Aktor ganteng Chris Evans sempat mengatakan 'Avengers 4' adalah film terakhirnya sebagai Captain America. Namun, kabar gembira bagi fans sang Captain. Pasalnya, sutradara mengatakan Evans seharusnya jangan gantung perisai dulu, dilansir USA Today, Kamis (29/11/2018). 

Bulan lalu Chris Evans mencuit bahwa dia selesai melakukan syuting film Avengers 4 dan menyebutnya sebagai hari yang emosional dan "memerankan tokoh ini hampir delapan tahun adalah sebuah kehormatan."

Joseph Russo, bersama saudaranya Anthony, yang menulis dan menyutradarai Avengers: Infinity War mengatakan, "Kurasa itu lebih emosional baginya daripada kami. Hanya karena dia belum selesai. Dan saya tak ingin menjelaskan apa artinya itu tapi penonton akan segera tahu maksudku," kata Russo kepada AP dalam sebuah wawancara saat empromosikan Simone, di Los Angeles.

Chris Evans dianggap hanya membocorkan sedikit soal "Avengers 4".

"Kami membunuh separuh Marvel universe, jadi bagi kami ini adalah cara kami mengejutkan penonton dan menceritakan sebuah kisah yang sangat menantang," kata Russo.


Image source: liputan6.com

Dia mengonfirmasi "Avengers 4" yang sudah masuk tahap post-produksi adalah film terpanjang Marvel. 

"Kami hampir setengah jalan proses edit dan film berdurasi hampir tiga jam sekarang. Ini film yang sangat rumit. Ada banyak karakter di dalamnya jadi kita lihat saja bagaimana akhirnya tapi yang jelas ini bakal punya banyak cerita."

"Avengers 4" dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)