home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Diincar Jadi Pemain Utama Drama Kriminal OCN Arahan Sutradara '100 Days Husband'

Rabu, 05 Desember 2018 17:00 by muthiasp | 1227 hits
Jang Ki Yong Diincar Jadi Pemain Utama Drama Kriminal OCN Arahan Sutradara '100 Days Husband'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses menarik perhatian penikmat K-Drama selama setahun belakangan, Jang Ki Yong menjadi aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia kabarnya diincar untuk membintangi drama kriminal terbaru dari OCN berjudul ‘Blue Eye’.

Pada Rabu (05/12), perwakilan Departemen Drama OCN mengabarkan bahwa Jang Ki Yong sudah ditawarkan untuk bergabung ke drama tersebut. YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa sekarang sang aktor sedang menganalisanya dengan baik.

Drama ‘Blue Eye’ sendiri mengisahkan tentang seorang pria bernma Kim Shi Hoon yang dibuang oleh iblis dan menjadi pembunuh demi menemukan keluarganya, seorang wanita yang dibesarkan oleh iblis adalah detektif, dan seorang klien yang mengejar mereka untuk balas dendam.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Kim Shi Hoon diceritakan sebagai pembunuh berantai yang bisa mengubah apapun menjadi senjata. Ia bisa melempar pisau dengan akurat ke target yang jauh sekalipun. Ia bisa membuat strategi yang sempurna untuk menghabisi targetnya dan langsung menghilang bagaikan angin. Identitasnya tidak diketahui, tetapi diincar banyak orang untuk menggunakan jasanya.

Jika Jang Ki Yong bergabung, maka ia akan memerankan karakter pembunuh tersebut. Fyi, drama ‘Blue Eye’ akan disutradarai oleh Nam Sung Woo yang sukses mengarahkan drama ‘100 Days Husband’, serta ditulis oleh Son Hyun Soo dan Choi Myung Jin. Drama tersebut dijadwalkan tayang di OCN setelah ‘Priest’ dan ‘Trap’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)