home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 'Nyinyir' Massal, Begini Lho Penyebab Meghan Markle Terus Pegangi Perut Hamilnya

Senin, 17 Desember 2018 12:22 by reinasoebisono | 14239 hits
Dapat 'Nyinyir' Massal, Begini Lho Penyebab Meghan Markle Terus Pegangi Perut Hamilnya
Image source: Newshub

DREAMERS.ID - Kebahagiaan seorang calon ibu tentu bisa terpancar dari beberapa gerak-gerik tubuhnya, tak terkecuali istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle. Sayangnya, ekspresi yang ditunjukkan Meghan Markle perihal kehamilannya itu dianggap berlebihan hingga membuat netizen mengkritik karena terganggu melihatnya.

Terutama ketika hadir di acara British Fashion Awards, Royal Albert Hall, London, Inggris, Meghan dianggap terlalu berlebihan karema selalu memegangi perutnya dan berpose seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya hamil.

"Meghan Markle harus berhenti memegang perut hamilnya karena tak semua orang perlu tahu ia hamil," komentar netizen.


Image source: Express.co.uk

"#Meghan. Kami tahu kamu hamil. Kamu bisa berhenti memegang perut dengan kedua tanganmu, itu tidak akan jatuh," ujar netizen lainnya.

Namun ternyata seorang pakar hypnobirthing, Katherine Graves menjelaskan jika bahasa tubuh Meghan tersebut memiliki alasan positif bagi ibu dan bayi. Karena ketika seorang ibu mengusapkan tangan pada perut hamilnya, bayi akan selalu merespon sentuhan tangan itu.


Image source: The Cheat Street

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Menurut Katherine,melansir Detik, Meghan Markle selalu mengelus perutnya untuk memberi kenyamanan pada tubuh yang ternyata juga bermanfaat untuk bayi dalam kandungan. Karena dalam tiap kelas hypnobirthing, instruksi mengusap perut adalah salah satu metode relaksasi. Selain itu juga memicu hormon oksitoksin yang memicu rasa tenang dan nyaman.

"Relaksasi dalam hypnobirthing melibatkan sentuhan pada perut, dan bayi selalu meresponnya. Rahim yang relaks akan memberi ruang bagi bayi untuk berputar hingga mencapai posisi yang optimal untuk kelahiran," jelas Katherine, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Penting juga bagi bayi untuk membentuk ikatan emosional dan kesehatan mental, mencegah depresi pascakelahiran dan memfasilitasi hubungan yang sehat untuk semuanya," tambah Katherine. "Meghan mempraktekkan apa yang disebut pengasuhan dan sentuhan responsif alami, berbicara dan memeluk perut hamilnya akan sangat bermanfaat bagi bayi."

https://today.line.me/ID/article/nYQo8q?utm_source=copyshare

https://www.abc.net.au/news/2018-12-14/kim-jong-un-facial-masks-spark-controversy-in-south-korea/10620264 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)